Kulinerwisata

Wisata : Air Terjun Pantai Jogan Yogya

Air terjun adalah formasi geologi dari arus air yang mengalir melalui suatu formasi bebatuan yang mengalamierosi dan jatuh ke bawah dari ketinggian. Air terjun dapat berupa buatan yang biasa digunakan di taman. Beberapa air terjun terbentuk di lingkungan pegunungan dimana erosi kerap terjadi.


Air Terjun Pantai Jogan terletak di desa Purwodadi, Tepus< Gunung Kidul, Jogja..Indahnya lagi air tejun ini setelah jatuh langsung menjadi satu denga laut dan dengan ketinggian 10 meter, apalagi didaerah selatan Yogyakarta jarang ditemukan Pantai. Air Terjun Pantai Jogan terletak di kurang lebih 200 meter barat Pantai Siung, atau sebelum Pantai Siung  kalau dari Pantai Baron Kukup Krakal.




Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Wisata : Air Terjun Pantai Jogan Yogya"

  1. seru banget nih tempat, pingin deh segera berkunjung di pantai itu...

    ReplyDelete
  2. Mari berlibur kejogja. menyenangkan lhooo

    ReplyDelete
  3. Kalo gitu gak bisa diakses dari bawah? Udah pernah ke pantai siung, tapi kok gak tahu yg ini ya, Rian

    ReplyDelete