Kulinerwisata

Kembang Seruni Resto

Kembang Seruni Resto hadir di Kota Yogyakarta dengan berbagai macam menu olahan khas nusantara. Kembang Seruni Resto terletak di Jalan Sutomo no 17A Yogyakarta (700meter selatan Lab Parahita), Restoran ini buka Setiap Hari Pukul 10.00-21.00 dan Minggu/Hari Libur 09.00-21.00. 

Kembang Seruni Resto menyediakan menu tradisional yaitu menu khas jogja yang disajikan menjadi berbagai macam olahan yang rasanya juga pasti istimewa. Kembang Seruni Resto menyediakan menu makanan dengan berbagai macam seperti Bandeng Pindang Seruni, Ikan Pe Asap mangut, Rawon, Babat Gongso dan masih banyak lagi variant menu yang ada. Varian makanan yang disediakan di Kembang Seruni Resto ini merupakan menu khas nusantara yang banyak diminati oleh Masyarakat di Yogyakarta. Tidak kalah unik dan nikmatnya di Kembang Seuni Resto juga terdapat minuman Jus Buah dan Sayur yang menyehatkan dengan 15 Jenis Variant Jus dengan warna-warna yang memikat. Sehingga Jus ini dapat dinikmati oleh segala usia dari muda hingga tua.

Kembang Seruni Resto sendiri tidak hanya rumah makan yang menyediakan makanan dan minuman, tetapi saat masuk pertama kali kita disuguhi dengan arsitektur yang unik dengan berbagai lukisan yang di torehkan di Tembok. Tak hanya lukisan tetapi Kembang Seruni Resto juga memiliki Galerry Batik yang berisi berbagai macam model batik kuno hingga corak modern, ada juga kain tenun dan masih banyak lagi karya seni yang di pamerkan.

Pelayanan di kembang Seruni Resto juga sangat nyaman dan memuaskan, saat pertama datang kita diberi menu untuk memiih aneka macam menu dan pelayan dari rumah makan ini dapat mejelaskan detail makanan ini dengan sabar, setelah selesai makan kita diberi handuk agak basah untuk membersihkan tangan kita dari kotoran sebelum makan, Tidak berselang lama menu pun mulai dihidangkan sesuai permintaan kita. Di rumah makan ini juga diperdengarkan lagu-lagu yang syahdu sehingga menambah kenikmatan kita menikmati hidangan yang di sajikan.

Fasilitas di Kembang Seruni Resto :
  • Meeting Room
  • Mushola
  • Smoking /  Non Smoking Room
  • Parkir yang nyaman

Kembang Seruni Resto Yogyakarta
Jalan Dr Sutomo no 17A Yogyakarta
+62 878 79895888

Subscribe to receive free email updates:

35 Responses to "Kembang Seruni Resto"

  1. Aku blm pernah ke Yogya ttp kota ini sdh tercatat dlm agendaku sbg salah satu tujuan wisataku berikutnya.. Mdh2an amu ada rejeki dan pny kesempatan berkunjung ke resto ini bila aku ke Yogya nanti.. Mksh sdh berbagi info ya Mak..

    ReplyDelete
  2. Halo Mak, ditunggu ya mak kedatangannya kejogja. Apalagi kalau sempat kopdar juga dengan Emaks di Jogja yang lain :) Salam Kenal Mak

    ReplyDelete
  3. siap, nanti kalau ke Jogya mampir deh hehehe

    ReplyDelete
  4. eemmmmm.. jadi laper habis baca postingan mba.. hehehehe
    ntar deh kalo lagi maen ke jogja. kangen sama gudegnya...
    salam kenal mba...

    ReplyDelete
  5. wuih ada babat gongso, mau mauuuuu....

    ReplyDelete
  6. Mak Titis : ditunggu ya mak
    Mas Paimung : Salam kenal mas, wah ditunggu ya kejogjanya. Gudeg slalu ada mas tenaaaanngg
    Mak Uniek : ayuk mak kita nikmati bersama pasti lebih asyik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya diajak ya mba ,. sekalian kopdar

      Delete
  7. Unik ya pakai dikasih handuk segala buat elap tangan. Hmm, kapan2 mesti coba nih resto ini

    ReplyDelete
  8. Ia Mak Ika unik banget, baru sekali kesana lucu. Tapi seneng soalnya handuknya wangi juga :)

    ReplyDelete
  9. Waahh deket rumahku ni mak... Malah belum pernaahh.. Thanks infonyaaa yaaa.. Bakal dicobaaaa.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah deket ya? kayaknya bisa bareng nyoba kesana ya. Rame-rame asyik lho ^^

      Delete
  10. Wah...terima kasih mak informasinya. Lain kali kalau berkunjung ke Jogja bisa mampir di sini nih. Rindu sama Jogja. Dan kota favorit suamiku adalah Jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mak, seneng juga bisa berbagi informasi tentang Jogja apalagi kita bisa kopdar skalian :D

      Delete
  11. wah tempat wajib nih kalau nanti ke jogja. makasih sharingnya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mak apalagi kalau bisa sambil kompad dengan emak yang dijogja. Ditunggu ya :)

      Delete
  12. dimasukkan agenda mak.. suatu saat klo ke yogya coba mampir ke kembang seruni resto... kyknya mak nyuss nich :)

    ReplyDelete
  13. Udah lama di jogja tapi saya lom tahun resto ini...bookmark ah...siapa tahu tiba-tiba nyasar kesitu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mak, siapa tau malah kita bisa bertemu di sana ya :)

      Delete
  14. saat pulang kampung ke yogyo tak mampir ke kembang seruni sekalian rekomendasi ke sohib di yogyo nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepet mudik ya biar gak penasaran :)

      Delete
  15. Sering lewat sini sih karena dekat mertua tapi belum pernah mampir karena restonya bagus, takut nggak sesuai dompet. Hihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya juga gitu mikirnya mahal banget, tapi ya kalau dilihat gak semahal perkiraan. Standart rumah makan lah :)

      Delete
  16. Waaa....mantap nih blognya...
    Saya suka banget Yogya.....
    In sya Allah suatu saat akan kembali dengan keluarga...
    Menikmati indahnya Yogyaplus kulinernya,Amiiin
    :-)

    ReplyDelete
  17. Waaa....mantap nih blognya...
    Saya suka banget Yogya.....
    In sya Allah suatu saat akan kembali dengan keluarga...
    Menikmati indahnya Yogyaplus kulinernya,Amiiin
    :-)

    ReplyDelete
  18. waaa... klo k jogja hrs mampir nih kynya. fasilitasnya lengkap yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mak fasilitas lengkap..untuk kumpul dengan kelg juga asyik kok :)

      Delete
  19. Saya dulu pernah tinggal di Yogya, mampirnya gak lain ke Malioboro sama Beringharjo aja... hihi cari yang murah meriah, tapi boleh juga nih buat referensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ia banyak yang kejogja hanya di seputaran malioboro padahal masih banyak tempat lain yang lebih bagus :)

      Delete
  20. tempat makan yang perlu dicoba neeee... cobain ahhh... makasih, mba..
    orang jogja tapi aku kok ngga tau ada tempat makan ini yaa? haduhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mba aku juga tau belum lama, tapi emang tergolong baru sich. Baru sekitar 5bulan kayaknya :)

      Delete
  21. Jogja kabarnya banyak kuliner di sana ya mbak, selain itu kata teman saya yang pindah ke sana, orang jogja itu ramah tamah dan kekeluargaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas, sekarang jogja banyak banget kuliner. Sampai bingung belum nyoba dah ada baru lagi :) Amin mas semoga slalu begitu

      Delete
  22. Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan penataan yang bagus?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami http://www.bumentik.com

    ReplyDelete