Kulinerwisata

Vantaggio Cafe dan Resto

Panas terik matahari tidak menyurutkan semangat kami semua bersama teman-teman blogger jogja untuk sekedar nongkrong bersama dan bercanda. Tujuan kami setelah nongkrong di Warung Pak Lanjar yaitu ke Vantaggio Cafe, vantaggio cafe ini terletak di daerah barat kota Jogja tepatnya pinggir ringroad barat Jogja

Perjalanan bersama teman-teman Blogger Jogja
Melakukan perjalanan kurang lebih 30 menit dari Warung Pak Lanjar bersama, membuat perjalanan yang panjang terasa menyenangkan dan tidak lama meski agak jauh sich. Pemandu perjalanan kami menggunakan mobil jadi kami terpisah hanya diberi pathokan daerah Stikes Aisyah, teman kami ada yang tau Stikes ini sehingga kami menunggu di sebrang jalan sambil mencari peta.
Pizza

Lumayan lama 15 menit kami menunggu dibawah pohon yang panas, akhirnya teman yang menggunakan mobil mengirim map untuk mengikuti sesuai petunjuk arah dari map. Kami bersama putar balik dan pelan-pelan agar tidak terlewat tempatnya, ternyata ada pas dipinggir jalan ring-road karena siang kami jadi kebingungan.

Rawon
Sampai disana kami disambut dengan warung berbentuk rumah yang di sulap menjadi Cafe yang nyaman dengan hawa yang sepoi-sepoi. Meski warung di pinggir jalan Ringroad yang sangat ramai dengan kendaraan besar lalu lalang tidak membuat suasana menjadi panas dan gersang tetapi malah sebaliknya malah membuat angin sepoi-sepoi dan bisa menikmati makanan dengan lezat.

Batagor
Vantaggio Cafe ini menyediakan menu ala barat dengan pasta, spagetti, pizza, dll. Buat pengunjung yang tidak senang masakan eropa di Vantaggio Cafe juga menyediakan menu biasa seperti rawon, fuyung hai, cap cay, empal gentong, siomay, bakso, dll. Makanan yang istimewa semakin nikmat dengan sajian menu yang istimewa pula. Di Vantaggio Cafe ini tersedia minuman hits dan sangat populer yaitu Juice Anti Stress dan Es Vantaggio.

Jus Anti Stress
Menu makanan disini disediakan menyesuaikan untuk segala usia, untuk anak-anak maupun anak muda ada menu barat sedangkan untuk orang tua ada rawon, empal gentong, dll. Menu dengan banyak pilihan ini membuat cafe ini juga gemar dikunjungi oleh keluarga-keluarga, untuk malam minggu Vantaggio Cafe biasa digunakan nongkrong anak muda. Letak yang jauh dari pusat kota tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk menikmati hidangan maupun sekedar berkumpul bersama orang-orang tercinta.


Bersama Diajeng Blogger Jogja

Vantaggio Cafe
Alamat : Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta
Telephone : 085102596177
Email : vantaggiocafe@gmail.com
Twitter : @vantaggiocafe

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Vantaggio Cafe dan Resto"

  1. entah kenapa saya kalau mampir ke vantaggio cafe dan resto pasti pesannya hanya jus anti stres...udahitu aja...kenapa,coba?

    ReplyDelete
  2. Yang di jogja kudu nyobain ke sini nih...
    Makasih Mak postingannya :)

    ReplyDelete
  3. kalau saya pasti bakal milih menu tradisionalnya, karena menu western bisa saya jumpai di banyak tempat di Medan. tapi menu tradisionalnya ini yang sulit dicari di kota tempat tinggal saya :)

    ReplyDelete
  4. Aku kudu cobain jus anti stress ni hhh

    ReplyDelete
  5. Waaa,deket ama kontrakan ini mak,kapan-kapan cobain ah hehehe

    ReplyDelete