Kulinerwisata

Warung AD, Harga Kaki Lima Rasa Restoran


Saat berkumpul dengan teman dan memiliki hobby yang sama yaitu "Kulineran" membuat saya dan teman-teman semakin klop dengan segala obrolan kami. Kami biasa kumpul di warung makan, menikmati makanan baru dengan segala obrolan yang ada. Obrolan dari kuliah, kerjaan, anak sampai hobby masing-masing menjadi bahan pembicaraan, tak jarang kami sering tertawa lepas bagai ABG meski usia kami tidak muda lagi (ups).

Ifumi

Kali ini kami bertiga mencoba menikmati kuliner di Depan Kampus UII Fakultas Ekonomi Seturan, warung yang kami datangi bernama warung AD. Warung dengan bentuk seperti warung makan biasa ini ramai dikunjungi mahasiswa, karena area daerah utara pastilah ini rekomendasi dari Manda. Manda blogger cantik dari jogja yang sukses dengan blogging dan usahanya, meski dia selesai bimbingan tesis dengan segudang kertas yang dibawa tidak mengurangi niat kami untuk berkumpul dan bercanda.

Usai menunggu 3 personil lengkap kami janjian di Fakultas Ekonomi UII agar lebih dekat dengan area yang dituju. Semua berkumpul kami berjalan bersama sambil bercanda untuk sekedar refreshing ala emak-emak. Sampai disana kebetulan baru aja ada beberapa orang yang keluar sehingga kami langsung mendapat tempat duduk. Pelayan pun memberikan kami daftar menu, sebelum kami memilih sang maestro kuliner memberitahu bahwa menu disini porsinya JUMBO lho! Wah langsung kami atur strategi untuk memesan secukupnya agar tidak terlalu banyak (Alasan sebenarnya porsi kami besar hihihi)

Kwetiaw Goreng

Kami bertiga sepakat untuk memesan 2 menu saja dan akhirnya terpilihlah menu ifumi dan kwetiaw goreng. Selain menu yang sudah dipilih kami jugaga memesan nasi sebagai pelengkap supaya tidak lapar (belum nasi belum kenyang), selain nasi kami juga memesan minuman sesuai selera masing-masing dan sesuai porsi masing-masing. Seperti biasa kegiatan kami sambil menunggu menu datang yaitu ngobrol cantik mulai dari membahas seputar kampus, membahas kesehatan, membahas keluarga, sampai akhirnya kami saling mengejek bagai anak muda tertawa lepas.

Mie Goreng

Tak berapa lama kami menunggu, menu pun datang saya kaget menu yang datang pun porsinya benar-benar besar wih gak sabar saya menyantapnya. Pelayan pergi kami langsung cepat membagi piring dan mengambil 2 macam menu dan menikmatinya, rasanya ternyata sangat enak dna kuahnya terasa sekali seafoodnya. Untuk Ifumie nya mie yang digoreng dijadikan mangkok kering dan nikmat, tidak terlalu kering tetapi juga tidak terlalu basah. Sangat pas diberi toping saos dan daging yang sudah disesuaikan nikmatnya, Sehingga membuat kita yang menikmati serasa menikmati hidangan sudah include dengan krupuknya.

Setelah habis Ifumie dan sambil dengan sisa tenaga menghabiskan mie goreng dan akhirnya dengan terpaksa kami sudah tidak mampu menghabiskan kwetiaw. Karena sayang masih dalam keadaan utuh akhirnya kami memilih membawa pulang karena sayang dan bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Rumah makan ini cukup bersih dan rapi sehinggak saat kami ingin membawa pulang, diberi bungkusan kertas minyak lalu diikat dengan karet gelang atau streples setelah itu masih dibungkus dengan plastik putih agar aman daripada plastik putih.

Harga yang murah dengan kwalitas ran rasa yang sangat nikmat bisa dikatakan sangat murah, rumah makan ini sangat ramai saat jam makan siang dan banyak dipadati oleh mahasiswa dikarenakan tempat yang strategis tepat di depan Kampus UII Fak Ekonomi. Warung makan ini buka sampai malam sehingga sebaiknya datang jangan terlalu sore karena bisa kehabisan.

Daftar Menu
Daftar Menu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung AD, Harga Kaki Lima Rasa Restoran"

Post a Comment