Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Cantik Bersinar bersama Gizi Super Cream


Kali ini saya diingatkan lagi tentang masa kecil saya dulu, saat saya beranjak dewasa dan pastinya berurusan dengan dandan. Kali ini saya ngobrol dengan mama bahwa saya ingin mencoba mulai menggunakan facial foam dll untuk tetap menjaga kulit saya agar selalu kenyal dan sehat. Mama langsung menyarankan saya menggunakan Gizi Super Cream dan saya langsung teringat dari muda mama selalu menggunakan Gizi Super Cream untuk menjaga kesahtan kulit wajahnya. Kenapa harus Gizi Super Cream dan mama menjawab karena produk ini memang di tujukan bagi Masyarakat Indonesia, selain itu juga dapat merawat kulit kita agar tetap baik dan bisa memutihkan kulit wajah.

Gizi Super Cream ternyata merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah yang sudah ada sejak tahun 1972, cukup lama sejak nenek saya hingga saat ini. Gizi Super Cream memiliki tekstur yang baik dan sangat cocok digunakan oleh Orang Indonesia pada umumnya dengan bukti bahwa produk ini masih ada sampai sekarang dan menjadi salah satu produk kebangganan wanita Indonesia.

Kini  Gizi Super Cream yang sudah memiliki banyak pengalam di bidang kecantikan kembali hadir dengan produk baru. Ada 3 macam produk baru yang menjadi andalan Gizi Super Cream yaitu : Gizi Daily Natural Lightening Foam, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18

Produk-produk Gizi Super Cream yang baru ini dibuat dengan Formula 4H, apa itu Formula 4H yaitu :

1.      Herbal
Produk gizi super cream mengandung bahan-bahan yang alami.  Kandungan yang terdapat di dalam Gizi Super Cream berupa 7 kandungan ekstrak alami, yaitu   Seaweed (rumput laut), Aloe Vera (lidah buaya), Lime (Jeruk Nipis), Papaya (papaya), Rice(beras), Bligo,dan Soya Bean (kedelai).  Kandungan ini bahkan diformulasi khusus oleh Gizi Herbal Research Indonesia.

2.     Hi-tech
Produk Gizi Super Cream juga diformulasikan mealui teknologi modern oleh Gizi Herbal Research Indonesia.  Dengan teknologi nano, kandungan dalam  Gizi Super Cream melembutkan sehingga menjadikan kandungan lebih mudah meresap di kulit.

3.     Heritage
Sebagai perusahaan kosmetik yang sudah cukup lama berada di Indonesia, tentunya Gizi sangat mengenal kekhasan kulit wajah Indonesia.  Sehingga produk-produk yang dihasilkan pun sesuai dengan kebutuhan  perawatan kulit dan wajah alami wanita Indonesia.

4.     Halal
Sebuah produk bagi masyarakat di Indonesia wajib memiliki sertifikat Halal dan Gizi Super Cream sudah memilikinya. Bagi suctomers di manapun tidak perlu takut menggunakan Gizi Super Cream karena sudah terjamin ke halal an nya. Selain itu, kandungan dalam Gizi sudah lulus uji keamanan (safety assessment approved) dan memiliki Nomor seri POM NA.

Selain memiliki unsur 4H Gizi Super Cream mengandung 7 Bahan Alami, yaitu :
1.       Jeruk Nipis
2.      Rumput Laut
3.      Pepaya
4.      Bligo
5.      Beras
6.      Kedelai
7.      Lidah Buaya


Untuk teman-teman yang ingin tahu lebih jelas tentang Gizi Super Cream silahkan klik http://www.giziindonesia.co.id/ disana banyak informasi tentang Gizi Super Cream secara detail dan testimoni pengguna Gizi Super Cream. Akan ada banyak informasi sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih perawatan wajah untuk kita dan orang-orang tercinta.




Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cantik Bersinar bersama Gizi Super Cream"

Terkini