Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Saatnya menikmati Hari Belanja Nasional bersama Zalora


Tinggal menghitung hari, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 akan segera dilaksanakan, yakni pada tanggal 12 Desember 2015. Untuk memuaskan konsumen dari berbagai 140 ecommerce yang terlibat dalam perayaan akbar ini, penawaran menarik akan dimulai sejak tanggal 10 Desember 2015, tepat pada tengah malam. Hari Belanja Nasional 2015 yang biasa di sebut HARBOLNAS, hari belanja nasional ini banyak ditunggu oleh masyarakat di Indonesia. Tak ketinggalan Zalora.co.id juga mengadakan hari belanja nasional.

Zalora sebagai salah satu situs e-commerce fashion terbesar di Indonesia tentu saja berpartisipasi dan menyambut antusias hari yang disebutnya sebagai ‘1212 The Online Fever’ini. Bahkan kini Zalora khusus menyiapkan semua resource untuk menyambut 1212. Zalora memberikan diskon yang hanya dikeluarkan sekali dalam setahun, yaitu up to 84%! Deals dan diskon yang diberikan akan benar-benar istimewa, sehingga konsumen bisa membandingkan sendiri harga sebelum hari-H dengan harga (setelah diskon) pada 1212.

Peringatan HarBolNas tahun ini menginjak tahun keempat. Jadi jangan ketinggalan infomasinya lagi yaa. HarBolNas pertama kali diselenggarakan di tahun 2012. Saat itu ada 7 mitra e-commerce yang mendukung. Tahun berikutnya, 2013 bertambah menjadi 22 mitra e-commerce. Tahun lalu, 2014 sudah membengkak menjadi 78 mitra e commerce yang ikut merayakan pesta diskon online ini. 


Promo akhir tahun 1212 sangat ditunggu oleh masyarakat secara umum, bahkan saya juga menunggu untuk belanja. Belanja merupakan suaru kebutuhan apalagi bagi saya yang memiliki banyak kebutuhan dengan segudang kegiatan, kadang saya sering kesulitan membagi waktu antara bekerja, menulis maupun mencukupi kebutuhan keluarga dengan barang-barang belanjaan. Belanja bulanan dulu selalu rutin saya lakukan untuk kebutuhan keluarga 1 bulan kedepan, tapi kini saya sendiri kesulitan untuk melakukan belanja.

Sangat sayang kalau sampai kita gak ikut dalam event yang diadakan tahunan ini, belanja online di Zalora pada saat Harbolnas ini karena diskon yang Zalora berikan juga ga main – main. Diskonnya up to 90%. Dan dengan berbagai macam metode pembayaran terkini seperti Internet Banking, Transfer Bank atau COD ( Cash on Delivery ) dan pastinya akan memudahkan pembeli saat melakukan transaksi dengan zalora untuk memenuhi kebutuhannya saat melakukan payment.


Penasaran donk, seperti apa. Langsung aja lihat promonya di sini. Yuk, kunjungi harbolnasnya Zalora. Jangan lewatkan diskon fashion terbesar di harbolnas, dan wujudkan barang fashion idamanmu.


Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Saatnya menikmati Hari Belanja Nasional bersama Zalora"

  1. Wahh diskon gede ni? Bisa beli kaos greenlight ni

    ReplyDelete
  2. KEreeen mesti siapin uang buat borong nih

    ReplyDelete
  3. Akkkk..kekepin dompet..aq udah buat list nih

    ReplyDelete
  4. wahh ada harbolnas lagi yah,, catet ah tanggalnya!

    ReplyDelete
  5. Asik, pas tanggal 10. Harus nyiapin isi dompet buat HARBOLAN nih...

    ReplyDelete
  6. iya nih mbak, para OL shop lagi banyak ngasih diskon...selamat belanja ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat belanja mbak, aku kekep dompet desember ajiiibbbb

      Delete
  7. Mulai ngintip toko online nih ya, biar gak kehabisan barang

    ReplyDelete
  8. nanti malam ach, kalau anak-anak sudah bobo, lihat ke Zalora

    ReplyDelete
  9. Ga sempet belanja dengan diskon gede-gedean ah :(

    ReplyDelete
  10. wah sekarang diskonya gede gede dimana mana ya

    ReplyDelete
  11. Halooo Mbak Atanasia :D blogger jogja kan ya kamu mbak? Toss dulu :)) hihihihi

    Eh iya nih, dari beberapa minggu lalu banyak yang bikin postingan tentang harbolnas :D sekarang udah tiba juga masanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo salam kenal, kopdar join yuuukkk

      Sekarang masanya tidur takut kalap mata hehe

      Delete
    2. hihihii salam kenal mbak :D kopdar joinnya dimana ya mbak ._.

      Delete

Terkini