Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Milk n Cheese Condong Catur Jogja


kini di jogja banyak terdapat warung makan kecil, dengan suasana yang unik ditambah dengan menu yang sangat nikmat. Milk n Cheese ini terletak di daerah padat penduduk apalagi sekitar kampus, Milk n Cheese ini terletak di daerah condong catur. Milk n cheese ini sesuai dengan namanya mengedepankan susu dan keju menjadi menu andalannya, hampir semua menu makanan dan minumannya menggunakan susu atau keju.

Kali ini saya sebagai seorang yang memang tidak begitu senang susu dan keju ingin mencoba nya, saya berdua kesini bersama teman kuliner saya yaitu manda. Kali ini saya memilih Tomato Creamy Pasta with Cheese, saya mencoba ini karena ingin mencoba spagetti dengan olahan keju dan susu bagaimana. Manda kali ini mencoba Tripple Cheese of Laugh, menu adalah roti panjang berisi beef burger patty, onion ring ditambah saus keju, melted cheese dan yellow cheese ditambah kentang goreng.


Kedua makanan ini datang dan saya mencoba Tomato Creamy Pasta with Cheese pesanan saya, spagetti dengan tambahan saus susu plus taburan keju ini jauh dari bayangan saya yang eneg serta manis, ternyata kuahnya malah terkesan gurih sehingga tidak membuat eneg. Untuk Tripple Cheese of Laugh ternyata seperti burger tetapi menggunakan roti seperti roti bakar, makanan ini juga enak. Anggapan saya tentang menu yang membuat eneg dan kenyang hilang, ketakutan saya tentang menu keju dan susu jadi hilang. Menu dengan campuran susu dan keju uenakkk.

Rute ke Milk n Cheese Resto
Dari Ringroad UPN : dari ringroad UPN pasar condong catur kita ke utara, sampai kanan jalan ada gedung OMI. Milk n cheese ini terletak di seberang gedung OMI.


Jam Buka Milk n Cheese Resto
Milk n Cheese Resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai jam 22.00 WIB. Jika datang paling malam sebaiknya jam 21.00 agar lebih nyaman saat menikmati makanan agar tidak terlalu terburu-buru

Tempat Milk n Cheese Resto
Milk n Cheese Resto ini berada di Jalan Nusa Indah, Condong Catur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Phone:0813-9200-8900



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Milk n Cheese Condong Catur Jogja"

  1. Wah, aku kurang suka susu dan keju. Tapi kalo diliat kayanya enak.

    ReplyDelete
  2. kayaknya sama seseorang deh kesininya.. hihihiihihi

    ReplyDelete

Terkini