Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Hotel Bintang 3 di Yogyakarta

Saat ini banyak sekali hotel yang tersebar di kota Yogyakarta. Oleh karena itu, kebanyakan wisatawan kebingungan mencari hotel yang mana yang cocok dengan budget yang ia miliki. Namun, kebanyakan wisatawan lebih memilih hoteldi Yogyakarta yang memiliki bintang berjumlah 3 buah. Ini karena fasilitas serta harga per malam dari kamar hotel tersebut cenderung lebih terjangkau dan didukung dengan fasilitas yang cukup baik. Untuk mencari referensi harga dari hotel yang berbintang tiga di kota tersebut, maka Anda dapat mencarinya di situs Mister Aladin, yaitu sebuah situs booking hotel secara online yang menawarkan harga sewa hotel yang murah untuk per malamnya. Berikut ini ada beberapa hotel yang berbintang tiga yang mungkin saja dapat Anda jadikan pilihan sebagai tempat menginap Anda di kota tersebut dan tentu saja, hotel-hotel tersebut dapat Anda pesan melalui Mister Aladin.


1.     The Edelweiss Hotel YogyakartaHotel berbintang tiga ini terletak di Jalan Gejayan Nomor 17 C, Yogyakarta. Hotel ini memiliki fasilitas utama seperti jaringan WiFi, kolam renang, serta dukungan resepsionis selama 24 jam penuh. Harga per malam dari hotel ini dimulai dari Rp. 418.000 untuk 2 orang.

2.     Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta
Hotel berbintang tiga ini terletak di Jalan Dagen Nomor 60, Yogyakarta. Hotel ini memiliki fasilitas utama seperti jaringan Wifi, kolam renang, internet di setiap kamarnya, serta dukungan resepsionis selama 24 jam. Harga yang ditawarkan hotel ini untuk per malamnya dimulai dari Rp. 555.000 untuk 2 orang.

3.     De Laxston Hotel Jogja by Quin's
Hotel berbintang tiga ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 139, Yogyakarta. Fasilitas utama dari hotel ini adalah jaringan Wifi, kolam renang, resepsionis 24 jam, serta internet yang ada di setiap kamarnya.  Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini di mulai dari Rp. 300.000 untuk 2 orang.

Itulah beberapa hotel di yogyakarta yang memiliki bintang 3 yang mungkin saja dapat Anda jadikan pilihan untuk tempat menginap Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakan jasa pemesanan hotel dari Mister Aladin, agar Anda mendapatkan harga yang murah serta tanpa mengeluarkan tenaga. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hotel Bintang 3 di Yogyakarta"

  1. Makasih infonya ya Mba.. Bisa dijadikan referensi tempat nginap nih..siapa tahu jalan2 ke Yogya..

    ReplyDelete
  2. Wah, referensi liburan ke jogjanya oke.... makasih...

    ReplyDelete

Terkini