Kulinerwisata

Asyiknya Berwisata di Obyek Wisata di Bandung

Pasti Anda sudah sangat mengenal kota Bandung walaupun Anda belum pernah kesana. Bandung merupakan kota kembang yang memiliki berbagai obyek wisata di Bandung yang banyak digemari oleh wisatawan. Udara yang sejuk serta tempat obyek wisata di Bandung yang sangat indah menjadi daya tarik yang sangat kuat untuk menarik wisatawan datang ke kota ini.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang banyaknya obyek wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi, dan kami akan merekomendasikan Anda untuk berwisata ke obyek wisata alam yang menyajikan berbagai panorama alam yang sangat indah dan nyaman tentunya. Ada beberapa lokasi wisata alam yang akan kita bahas antara lain:

Jika Anda belum membaca ulasan wisata keluarga di Bandung, silahkan baca di tempat wisata di Bandung untuk keluarga.

1. Kawah Putih Ciwidey Bandung
sumber : google

Kawah putih merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang berada di pegunungan ini memberikan berbagai pemandangan yang sangat menakjubkan, dari perjalanannya saja Anda dapat meninkmati indahnya alam, dan sesampainya di kawah ciwidey ini Anda akan mendapatkan pemandangan kawah putih yang sangat menakjubkan.

2. De Ranch Lembang 
sumber : google

Merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang memberikan berbagai rasa wisata yang berbeda, selain pemandangan yang indah, apabila Anda datang ke sini Anda dapat merasakan keunikan dengan berpakaian serta dapat memerankan diri seperti koboy. Obyek wisata ini sangatlah menarik bagi anak-anak Anda.

3. Taman Hutan Raya Juanda 
sumber : google

Taman hutan raya juanda merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang menjadi salah satu obyek wisata keluarga yang banyak didatangi pengunjung. Dengan Anda mendatangi kebun raya yang ada di Bandung. di Taman ini Anda dapat lebih merasakan kesejukan dan kenyamanan berwisata Anda bersama keluarga.

Masih banyak lagi lokasi ataupun obyek wisata yang ada di Bandung. Bandung selalu memberikan yang terbaik bagi Anda dan obyek wisata di Bandung ini tidak kalah menariknya dengan lokasi wisata lainnya seperti wisata bali, Jogja, Jakarta dan lain sebagainya. Wisata alam di Bandung lah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata di Bandung.


Apabila Anda tertarik untuk berwisata di Bandung Anda juga dapat melakukan wisata dengan menggunakan jasa paket wisata Bandung yang dapat Anda temukan dimana saja. Dengan begitu Anda akan dengan mudah menikmati berbagai penawaran obyek wisata di Bandung dengan lebih banyak. Berlibur bersama keluarga maupun teman akan lebih menarik bagi Anda, jadi datanglah dan buktikan indahnya berwisata di Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Asyiknya Berwisata di Obyek Wisata di Bandung"

  1. Bandung memang asyik sebagai tempat tetirah karena dekat dari ibu kota. Destinasinya juga terus berkembang, dari wisata alam, budaya, dan belanja :)

    ReplyDelete
  2. Puluhan tahun tinggal di Bandung, belum pernah ke Kawah Putih. Hehehe... The Ranch dan Dago Pakar ( Hutan Raya Juanda) recommended untuk dikunjungi :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mbak baru pengen kesana. sama kita hehe

      Delete
  3. Semoga suatu saat saya bisa ke Bandung ya mbak Ata, saya mupeng ke ranch Lembang tuh mbak. Pingin naik kuda hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi bener mbak, ayuk agendakan liburan

      Delete
  4. aku juga suka ke bandung...
    duuuhhh paling akhir tahun 2014 yang lalu....
    pengen ke bandung lagi deh

    ReplyDelete
  5. Kalo saya main ke bandung waktunya tidak akan cukup untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di atas :( saya penasaran banget mbak sama De Ranch Lembang, suasananya seperti apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. suasananya bagus banget mas, kaya kita di zaman dulu. Naik kuda kemana-mana dicoba mas hehe

      Delete