Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Hotel Murah di Jogja dekat dengan UGM

sumber google
Tempat tinggal sementara banyak diburu oleh pelancong di berbagai daerah, tempat tinggal yang dimaksudkan adalah hotel. Berbagai pilihan hotel tersedia di seluruh kota dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Di jaman teknologi ini mudahnya booking Hotel Murah di Jogja dekat UGM, dapat anda akses secara online. Biasanya mahasiswa akhir mempersiapkan segala kebutuhan wisudanya, termasuk memilih tempat penginapan bagi keluarga yang akan menghadiri moment special salah satu anggota keluarganya. Kekhawatiran soal tempat tinggal untuk keluarga tidak sedikit dirasakan oleh mahasiswa dalam mempersiapkan moment special tersebut. Oleh karena itu, persiapkan momen special tersebut dengan mendapatkan hotel dengan rate murah. 

Berikut merupakan langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Hotel Murah di Jogja dekat UGM selama menghadiri moment special tersebut :


  • Untuk memesan Hotel, kamu cukup mencari kotak pencarian hotel di halaman utama situs; kalau kamu sedang berada di halaman lain, klik tab “Hotel” di atas halaman untuk melihat kotak pencarian hotel. 
  • Setelah itu, kamu tinggal memasukkan destinasi yang kamu inginkan (e.g. Yogyakarta, Surabaya, dll.), tanggal check-in dan check-out, lalu klik tombol “Cari”.
  • Setelah kamu memilih hotel yang kamu inginkan, mulailah memilih cara pembayaran yang akan dilakukan
  • Lakukan pembayaran dengan menyabutkan kode booking yang telah kamu dapatkan 
  • Konfirmasi ke kontak person situs online tersebut jika sudah melakukan pembayaran
  • Simpan bukti pembayaran tersebut dan berikan ke patugas hotel pada saat penginapannya 


Tempat tinggal sudah dipesan, kini saatnya anda mempersipakan diri bersama keluarga untuk menyusun acara pesta wisuda kamu. Jadikan moment special bersama orang-orang special dengan tempat tinggal yang aman dan nyaman. salah satu situs online yang dapat anda kunjungi yaitu Mister Aladin.  Selain bisa mendapatkan Hotel Murah di Jogja dekat UGM, situs tersebut menjamin transaksi yang aman, tanpa biaya tambahan, proses pembayaran yang mudah dan cepat serta layanan konsumen yang baik dapat kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi situs online yang terpercaya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Hotel Murah di Jogja dekat dengan UGM"

  1. aku belum pernah pesan hotel by online, mba. Udah pengen karena biasanya harganya lebih murah ya daripada kalau datang langsung. Makasih infonya ya, mba. Buat referensi :)

    ReplyDelete
  2. Wah..penting banget ya Mba nyari hotel murah kalo pas travelling..biar bisa menekan cost-nya..

    ReplyDelete
  3. Aku catet ah tipsnya. Pengen jalan-jalan ke Jogja lagi ini.

    ReplyDelete
  4. asik asik jalan-jalan ke Jogja bnyk tempat wisatanya...

    ReplyDelete

Terkini