Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Lokasi Hotel Hilton Bandung dan Cara Aksesnya

Sumber Google
Apabila Anda berlibur ke Bandung, tak lengkap rasanya jika tak menginap di Hotel Hilton Bandung. Karena jika menginap di hotel ini Anda bisa merasakan aneka fasilitas hotel yang sangat mewah. Walaupun mewah, untuk menginap di hotel ini tidak akan dipatok dengan tarif yang tinggi. Justru sebaliknya Anda akan dikenakan tarif yang murah dan sangat terjangkau. Lokasi hotel Hilton Bandung sangatlah strategis, bahkan Anda bisa menempuhnya dalam waktu yang singkat. Lalu bagaimanakah cara akses ke salah satu hotel terkenal di Bandung ini?

Berikut ini ada beberapa cara akses yang membutuhkan waktu singkat untuk menuju hotel Hilton Bandung.

  • Pertama Anda bisa menggunakan kereta api dari tempat asal Anda. Kemudian berhenti ke stasiun kereta api di Bandung. Dari stasiun tersebut Anda bisa menggunakan transportasi umum yang menuju hotel dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.
  • Jika Anda berasal dari Jakarta dan melakukan perjalanan menggunakan mobil, maka waktu tempuh yang Anda butuhkan kurang lebih 2 jam. Agar perjalanan lebih singkat, disarankan untuk mencari akses jalan yang lancar dan anti macet.
  • Untuk Anda yang melakukan perjalanan menggunakan jalur udara, hotel yang satu ini juga tidak jauh dari bandara. Sehingga Anda tidak akan memakan waktu lama untuk mencapai hotel mewah yang satu ini.


Sangat strategis bukan lokasi hotel Hilton di Bandung ini? Tak hanya strategis, hotel yang satu ini juga diapit oleh keramaian kota. Jadi begitu Anda keluar dari hotel, Anda bisa melihat keramaian kota Bandung yang ada di sekitar hotel ini. Apabaila bosan karena berdiam diri di hotel, tak ada salahnya untuk mencari hiburan ke pusat perbelanjaan atau tempat hiburan di sekitarnya.


Untuk bisa menikmati aneka fasilitas hotel dan melihat keramaian kota Bandung, disarankan untuk melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu. Cara pemesanannya mudah, Anda bisa menggunakan Mister Aladin. Kemudian cari lokasi hotel Hilton Bandung. Setelah menemukan, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dan pembayaran. Mudah sekali bukan cara memesan voucher hotel dari Mister Aladin?

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Lokasi Hotel Hilton Bandung dan Cara Aksesnya"

  1. Kira2 berapa ya rate permalamnya? Cuss ke webnya mister aladin ah. Kali2 dapet promo. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Hmm bagus juga tapi permalamnya berapa ya.

    ReplyDelete
  3. wah makasi informasinya mb...kebetulan aku suka cari cari review hotel pas mau melancong
    klo ke jogja biasanya aku naek kereta nih ke statiun tugu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk mba, kalau ke jogja kabar2 ya siapa tau bisa kopdar kita hehe

      Delete
  4. terimakasih informasinya
    bisa menjadi referensi kala berlibur ke Bandung
    salam sehat dan sukses amin

    ReplyDelete

Terkini