Kulinerwisata

Kesibukan Mak Aya bersama si Kecil


Mengenal banyak blogger di online maupun offline membuat saya banyak belajar dari mereka, sikap dan pemikirannya membuka wawasan saya tersediri tentang hidup. Tak jarang saya menemukan sosok orang yang menginspirasi dari kisah hidupnya, belajar dari orang lain membuat saya semakin mensyukuri hidup saya.

Mak Aya biasa saya sebut ini memulai awal negblog di tahun 2010, katanya sich cuma pengen punya diary online aja. Lumayan daripada pakai buku yang ribet mending pakai online yang bisa juga jadi ajang berbagi kita sama smua orang. Nama blognya kalau di perhatikan lucu ya myvioletya. Setelah saya wawancara (cie kaya wartawan aja), ternyata itu panggilan sayang sang suami lhoooo (mesranyaaahhh #mupeng).

"Myvioletya itu asalnya dari violet. Aku seneng banget warna ungu (violet) dan biar lebih manis, belakangnya dikasih tambahan "ya" singkatan dari Aya.
Jadi itu sebenernya panggilan sayang suami #uhuuk "myvioletya" artinya Aya-ku yang senang warna violet #lalutersapusapu" Ini menurut Mak Aya. Jangan mupeng ya yang baca hahahaha

Sosok blogger cantik tinggal di Jogja yang memiliki dua putra dan satu putri ini sangat imut. Blogger cantik ini bernama Kartika Nugmalia atau biasa disebut Mak Aya pemilik blog myvioletya.blogspot.com Kesibukan sehari-hari mak aya lebih menjadi fulltime mom dan kerja dirumah secara online maupun offline. Menjadi full timemom kegiatan Mak Aya menemani Shoji Rey dan Aisha, selain mengurus mereka Mak Aya juga menemari Shoji dan Aisha untuk terapy setiap jadwalnya.

Selain mengurus keluarga tentunya Mak Aya juga sibuk dengan web binar bisnisnya yang sudah berjalan 4 tahun. Bekerja sambil menemai buah hati menjadi kegiatan rutinnya, wah istimewah mak aya. Kesibukan ini dia anggap menjadi piknik dari rutinitas sehari-hari. Menurut Mak Aya me time nya saat bisa nulis alias ngeblog dan menjalankan bisnis. Semua dia lakoni dengan senang hati dan penuh senyum.


Kembali mengulas Blog MyVioletya....
Blog Mak Aya ini lebih banyak membahas mengenai parenting, menginat mak aya memiliki 3 buah hati yang lucu. Banyak hal mengenai buah hatinya ditulis disini. Tumbuh kembang dan kelucuan si kecil sering mewarnai blog pribadi Mak Aya. Selain Parenting ada beberapa hal lain yang di ulas mak aya di blognya.

"Blog aku ada resep masakan juga, ada travelling juga (pengalaman mudik ke Sumatera Barat), ada book review, kehamilan, dan bisnis tips kecantikan wkwkwk campuraduk yaaa...kayanya lebih bisa dibilang personal blog ya daripada parenting" Menurut Mak Aya yang imut ini.

Masih penasaran, kunjungi aja blog Mak Aya!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kesibukan Mak Aya bersama si Kecil"

  1. Kalian ternyata sama2 imut di foto yg berbi dan aya di depan saling smack down itu, #ups. Makasiii liputan khas barbie yg membuat makin kenal dgn mak Aya.

    ReplyDelete
  2. Selalu ada pelajaran yang bisa dipetik ya mak...sip deh.

    ReplyDelete
  3. Eaaaaa... mupeng dengan panggilan sayang mak Aya dari suaminya :P

    ReplyDelete
  4. Uhuuukkk
    Kirain yang soal panggilan sayang itu ada proses editing editing gitu loh Berbi #ngumpetbawahtongsis
    Suwun berbie liputannya, kirain tertarik ngebahas soal sumatera baratnya loooh. Secara berbie kan travel blogger :D

    ReplyDelete