Kulinerwisata

Tabungkanlah Uang Anda untuk Rumah Pertama Anda


Mendapatkan rumah adalah masalah besar. Entah itu untuk ekuitas dan manfaat fiskal menjadi pemilik rumah, atau apakah itu karena sudah waktunya untuk keluar dari apartemen sewaan dan menjadi sesuatu yang permanen untuk memulai keluarga Anda sendiri, rumah selalu masalah besar.

Tetapi, hal itu bahkan lebih signifikan ketika itu properti pertama Anda terbeli. Salah satu hal yang khawatir pertama kali potensi pemilik rumah adalah biaya untuk mendapatkan real estate. Bahkan, dengan kesepakatan kredit yang besar dan kemungkinan uang muka, menabung bisa menjadi tugas menakutkan, dan salah satu yang dapat mengambil tahun, terutama untuk siswa.

Jika Anda adalah seorang anak berpikir tentang masa depan Anda, maka, baik pada Anda - di dunia saat ini, tidak peduli dimanapun Anda tinggal, seseorang tidak terlalu bisa mempersiapkan urusan fiskal. Anda akan ingin mulai menabung sesegera mungkin – bahkan, pada suatu waktu dimana membeli rumah tidak berada di dekat dek, apalagi di kartu - kartu.

Anda lihat, selain dari biaya - biaya jelas  yaitu hipotek rumah menelan banyak biaya tambahan untuk pemilik. Setelah Anda mengambil pinjaman dan mengambil ke pemilik, Anda menjadi pemilik baru dari properti – meskipun, jangka waktu pendek pada pembayaran bulanan Anda bisa berarti penyitaan oleh bank, yang dibayar untuk rumah dan dengan demikian dapat membalikkan kepemilikan Anda.

Sebagai seorang pemilik, bagaimanapun,  Anda juga harus menghidupkan uang setiap bulan untuk pajak properti. Pasangan yang dengan biaya pemeliharaan Anda akan menemukan, dan premi bulanan Anda akan harus membayar asuransi Anda, dan Anda akan segera melihat bahwa biaya bulanan dapat menumpuk juga, setidaknya untuk beberapa tahun pertama.

Namun, hanya mendapatkan cukup uang untuk memulai dengan pembayaran tidak cukup. Anda lihat, apa pun bisa terjadi di dunia ini - dan itu termasuk yang lumpuh selama berbulan-bulan, pada dipaksa untuk membayar premi yang lebih tinggi setelah badai besar menyebabkan pohon patah - dan beberapa kerusakan properti - selama musim topan.

Itulah mengapa penting untuk memiliki dana darurat - dan itu berarti uang yang cukup untuk membawa Anda selama tiga sampai enam bulan dalam pembayaran sebagai Anda menetap ke dalam rumah Anda, dan mempersiapkan diri untuk masa depan finansial. Menggaruk bersama-sama dana darurat dapat menjadi tantangan berat. Jadi, inilah beberapa tips yang dapat membantu Anda dan membuat Anda dapat menyimpan uang untuk masa depan Anda.

Membangun Anggaran Bulanan
Dan menaatinya. Mempertimbangkan berapa banyak Anda membuat dalam satu bulan dari pekerjaan Anda atau tunjangan jika Anda seorang mahasiswa, dan menetapkan bahwa selain. Jika Anda telah bergabung tenaga kerja, menyisihkan persentase gaji bulanan Anda dan tongkat itu ke dalam dana khusus untuk masa depan Anda. Menurut Money Crashers, salah satu tip penting adalah dengan menggunakan database atau buku besar untuk mengelola anggaran Anda - sebuah spreadsheet yang terbaik.

Rajin, dan disiplin - ini adalah kunci untuk menabung untuk sesuatu yang besar dan menjulang sebagai rumah. Lihatlah apa yang Anda butuhkan dalam satu bulan, melihat biaya yang dapat Anda lakukan tanpa, dan mencoba dan memotong di sana-sini untuk mendapatkan uang masuk. Kurangilah makan di luar, belilah barang – barang lokal di pasar bukan di supermarket,  memotong  biaya pembelian makanan - makanan olahan yang mahal, dan batasi biaya – biaya  berlangganan hiburan bulanan Anda.

Berikanlah Diri Anda Ruang untuk Bernafas

Mengetahui Langkah – Langkah untuk Membeli Sebuah RumahKetika waktu akhirnya datang untuk membeli real estate, ada masih  harus menyelesaikan pekerjaannya  untuk meyakinkan Anda mendapatkan harga yang baik. Untuk langkah pertama, membeli rumah di luar musim untuk membeli dapat membantu Anda menemukan harga yang lebih baik karena permintaan rumah biasanya lebih rendah. Bekerja tanpa makelar dan menggunakan situs-situs seperti RumahDijual untuk mencari rumah murah yang sedang di jual. Meskipun Anda sedang mencari perumahan murah, mendapatkan persetujuan sebelumnya untuk pinjaman dapat memastikan bahwa Anda secara finansial menyadari batas Anda untuk hipotek.

Tutuplah Rumah Masa Depan AndaSulit untuk mennghambur – hamburkan uang ketika Anda terus-menerus mengingatkan tujuan Anda. Dengan menjaga gambaran dari apa yang Anda ingin rumah Anda terlihat seperti suatu hari nanti di dekat komputer Anda dan di dompet Anda, Anda dapat selalu diingatkan apa yang dipertaruhkan ketika sesuatu menggoda Anda dan Anda gatal untuk menghabiskan di luar anggaran bulanan Anda serta sering memvisualisasikan rumah Anda. Menurut AmericanExpress, juga dapat membantu.

Ini adalah jalan yang sulit, tapi itu akan menjadi properti baik payah ketika Anda akhirnya menggaruk dana yang bersama-sama. Ide lainnya adalah untuk memiliki gambar dengan kulkas dan telepon juga, sehingga setiap kali Anda tergoda untuk memesan keluar, atau membeli makanan siap pakai, Anda akan ingat bahwa membuat makanan Anda sendiri lebih murah dan lebih mengisi.

Perilaku yang ketat berikut ini entah bagaimana tidak mengakhiri fungsi yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Sebagai orang, mentalitas kita sering imbalan berbasis - dan sementara pahala besar adalah rumah, mengotori sebuah hadiah kecil beberapa sepanjang jalan dapat membantu Anda tetap di jalurnya. Mengalokasikan sebagian kecil dana Anda untuk mendapatkan diri Anda memperlakukan setiap bulan, sehingga Anda tahu Anda baik-baik.

Bila Anda sudah menemukan beberapa rumah yang berbicara kepada Anda dan memiliki potensi untuk menjadi rumah impian. Sementara, Anda membual harga yang wajar, jangan takut untuk bernegosiasi. Anda tidak perlu merendahkan harga, tetapi, umumnya, mendapatkan itu di bawah meminta harga adalah norma untuk negosiasi harga rumah. Sebuah harga yang lebih rendah juga akan berarti biaya hipotek bulanan yang lebih rendah, yang berarti Anda dapat membayar lebih hipotek Anda dan jelas itu keluar beberapa tahun awal.

Membeli rumah adalah sebuah jalan yang panjang dan keras yang dimulai jauh sebelum Anda memulai mencari daftar, tetapi, sekali, Anda memiliki emapat dinding milik Anda sendiri. Maka, semua yang Anda lakukan menjadi berharga.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tabungkanlah Uang Anda untuk Rumah Pertama Anda"