Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Menikmati Keindahan Budaya Indonesia dengan Wisata Taman Mini Indonesia Indah

Hari libur sekolah merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh anak. Anda sebagai orang tua bisa memberikan liburan berharga kepada anak-anak dengan memberikan wisata ke daerah-daerah menarik. Banyaknya pilihan wisata saat ini akan memudahkan anda dalam memilih tempat. Wisata alam dan buatan bisa menjadi pilihan dengan tingkat keindahan tersendiri. Untuk anda yang ingin mengenalkan budaya Indonesia, wisata Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi pilihan menarik dengan konsep wisata budaya.

Pesona Taman Mini Indonesia Indah bisa anda dapatkan dengan dengan berkunjung di kawasan Jakarta Timur. Beberapa objek wisata yang bisa anda nikmati adalah sebagai berikut:
  1. Objek wisata bangunan khas daerah
  2. Objek wisata bangunan keagamaan
  3. Wahana permainan
  4. Teater
  5. Museum

Dengan banyaknya pilihan objek wisata, anak anda akan mendapatkan pengalaman menarik dan menyenangkan.

denah Taman Mini

Kelebihan Mengunjungi Wisata Taman Mini Indonesia Indah

Berkunjung dan menikmati pesona Taman Mini Indonesia Indah, anda akan mendapatkan beberapa kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Lokasi yang dekat dengan pusat kota

Lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah cukup strategis dekat dengan pusat kota. Banyak pilihan sarana transportasi yang bisa dipilih untuk mencapai lokasi wisata ini.
  • Banyak pilihan objek wisata

Dengan banyaknya pilihan, anak anda bisa memilih lokasi yang diinginkan dan puas dengan berbegai pilihan objek wisata.
  • Pendidikan budaya

Banyaknya bangunan khas dari seluruh daerah di Indonesia bisa menjadi pelajaran menarik bagi anak. Pembelajaran dengan melihat secara langsung akan lebih membekas dalam pikiran anak.
  • Dekat dengan pusat oleh-oleh

Oleh-oleh bisa anda dapatkan dengan mudah dengan membeli di Pasar Tiban. Banyak kerajinan unik yang dipasarakan dengan harga terjangkau seperti tas, topi, dll dan bisa menjadi pilihan oleh-oleh untuk kerabat.

Dengan banyaknya kelebihan wisata Taman Mini Indah, anda bisa menyenangkan anak serta bisa memperoleh pengalaman yang menyenangkan dengan keluarga. Pesona Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi pelepas penat kesibukan dan menyegarkan pikiran anda.

Taman Mini Indonesia Indah
Alamat : Jl. Raya Taman Mini Jakarta Timur, DKI Jakarta, INDONESIA
Informasi : 021-87792078 | Marketing & Reservasi : 021-29378 593/594/595

Daftar Harga Tiket di TMII





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Keindahan Budaya Indonesia dengan Wisata Taman Mini Indonesia Indah"

Post a Comment

Terkini