Kulinerwisata

Ori tapi murah? Tirana House Kotabaru


Tirana House merupakan salah satu butik yang ada di Jogja, butik yang menyediakan banyak barang yang pastinya bagus dan unik. Tirana House merupakan sebuah butik yang dimiliki oleh dua orang sahabat semasa kuliah yaitu Mba Nunuk Ambarwati dan Mba Christine Effendy. Tirana House awalnya ada di daerah Suryadiningratan, tetapi kini sudah memiliki 3 gerai di beberapa tempat Suryadiningratan, Kotabaru dan yang laing jauh ada di Lombok. Tirana House sudah ada mulai buka dari bulan april 2012, sudah buka sekitar 4 tahun. Kini buka yang terbaru Gerai Tirana House Kotabaru merupakan gerai yang paling baru, gerai ini mulai buka belum lama masih 6 bulan lalu. 


Tirana House di Yogyakarta ada dua tempat si Suryodiningratan dan Kotabaru, masing-masing memiliki kategori sendiri-sendiri dan keistimewaan. Tirana House Suryodiningratan lebih banyak menjual baju dewasa dan baju anak-anak, untuk Tirana House Kotabaru lebih banyak menjual baju untuk remaja dan anak-anak. Keistimewaan Tirana House ini barang yang ditemui di gerai Suryodniningratan pasti tidak ada di Kotabaru, begitu juga sebaliknya. 

Tirana House selalu mengutamakan belanja seperti di rumah, pembeli atau biasa mereka menyebut sahabat Tirana ini bebas melihat barang-barang sepuasnya. Mereka mengusung tema "Belanja seperti di rumah, homy", mereka bebas mau ngapain aja menikmati serasa dirumah. Tirana House memiliki motto : "art, creatifity and dedication", kenapa demikian karena memiliki aktifitas yang sangat banyak. "Art, Creatifity and Dedication" yaitu Tirana House sangat mendukung tentang seni terlebih seni rupa dan seni tari, creativitas sangat ditonjolkan untuk penataan dan promosi yang ada, dedication banyak dedikasi untuk sosial dengan berbagai cara.


Tirana House Kotabaru utamanya menjual barang untuk anak dan remaja. Display yang ada lebih banyak ke baju, celana, jam, jaket, parfum, jam, sepatu, tas, dll. Barang yang disediakan oleh Tirana House juga original, karna barang yang ada diambil langsung dari Pabrik hasil Stocklot. Stocklot yaitu barang reject dari pabrik yang dianggap tidak layak, tapi jangan khawatir barang yang dijual sudah dipastikan bagus dan di sortir langsung oleh Tirana House. Kekurangan stocklot ini memiliki hal buruk yaitu ukuran tidak rata dan jenis pun tidak setiap saat ada. Parfum yang ada pun pasti original, hanya saja biasanya tidak ada dusnya karena dus biasanya sudah rusak. Tapi parfum ini wanginya luar biasa bisa bertahan lama, saya saja saat menciumnya dari semprotannya saja sudah tercium wangi tanpa harus nyemprot.

Harga??? Gak perlu khwatir, harganya sangat murah dan masih discount lho. Harganya jauh banget dari list toko, tapi jangan khawatir karena harga yang ada sesuai banget dech sama kantong kita. Bisa pakai barang bermerk dan pastinya asli.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ori tapi murah? Tirana House Kotabaru"