Kulinerwisata

12 Tempat Wisata Populer di Lembang Bandung

Pedoman info berlibur ke tempat wisata populer di wilayah Lembang Jawa Barat ini sengaja dibahas tersendiri, karena area ini cukup banyak memiliki replace rekreasi yang menarik. Jumlah turis domestik dan mancanegara yang datang dan menginap di sini terus meningkat.  Lalu apa saja tempat wisata populer di Lembang ? berikut ini Ulasannya.



1.     Air Terjun Maribaya

Untuk Menuju air terjun yang cantik ini, perjalanan yang harus anda tempuh sejauh 4,5 kilometer dari pasar Lembang. Replace wisata yang satu ini memang selalu saja ramai dikunjungi oleh wisatawan di saat hari libur. Jika anda telah sampai di Maribaya, cobalah untuk berfoto dari atas jembatan gantung di depan air terjun. Pasti hasil fotonya keren!


2.     Gunung Tangkuban Perahu

Ada tiga kawah yang menghiasi keindahan gunung tangkuban Perahu. Kawah Ratu, Domas dan Kawah Upas. Tapi yang paling populer dan tingkat kunjungannya sangat tinggi adalah kawah Ratu.


3.     Pemandian Air Panas Ciater

Letak kolam rendam Ciater ini berada di sebuah kawasan hotel yang cukup terkenal di Lembang ini. Tempat wisata yang sangat difavoritekan oleh masyarakat karena berendam di sini konon dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.


4.     Wisata Kuliner Kampung Daun

Berada di jalan Sersan Bajuri raya, yang sangat mudah ditemukan karena petunjuk yang jelas. Konsep utama tempat ini adalah resto di alam terbuka. Ada sungai dan air terjun buatan yang mengalir, dan gemericiknya menemani kenikmatan makan anda bersama keluarga dan sahabat.


5.     Kawasan tematik De’Ranch

Anda ingin bergaya ala coboy dengan menunggang kuda? De’Ranch adalah jawabannya. Hal yang paling menyenangkan di replace menarik ini adalah berkeliling hutan pinus dengan naik kuda!


6.     Belanja di Pasar Lembang

Jika anda ingin berburu souvenir dan oleh-oleh murah, pasar ini adalah replace yang direkomendasikan. Pasar yang berada di pusat kota Lembang ini juga merupakan tempat kuliner favorite di pagi dan malam hari.


7.     Water park Kampung Gajah

Ada berbagai macam wahana permainan di kolam renang yang sangat ramai saat weekend dan hari libur ini. Banyak pengunjung yang datang dan bermain seharian di Kampung Gajah.


8.     Wisata kuliner Sapu lidi

Kafe, resort dan resto menarik Sapu Lidi ini menawarkan pengalaman yang mengasyikan bagi pengunjung. Ada outbound games dan taman yang cantik yang akan menyapa anda di sini. Bagi yang ingin berbulan madu, tempat ini direkomendasikan karena tatanan romantis yang dilakukan oleh pengelola Sapu Lidi.


9.     Pemandangan perkebunan Teh di Lembang

Kebun teh luas dan paling romantis di Indonesia. Kondisi alam pegunungan yang sejuk dengan harum daun teh ini sering menjadi tempat wisata bagi pasangan muda yang sedang “diselimuti” cinta.


10.  Observatorium Bosscha

Cagar budaya dan tempat penelitian antariksa ini merupakan replace populer yang sering dikunjungi oleh anak sekolah. Memperkenalkan tentang sistem tata surya sejak dini adalah hal wajib yang dilakukan orang tua kepada anaknya. Meneropong keindahan bulan, bintang dan planet-planet terdekat dengan bumi adalah kegiatan yang paling mengasyikan di observatorium Bosscha.


11.  Floating Market

Tempat wisata sekaligus kuliner favorite ini merupakan satu-satunya pasar terapung yang ada di Jawa Barat. Berada di jalan Grand Hotel no 33E, yang menawarkan pengalaman seru bersama keluarga di theme park yang bukan saja dikenal dengan floating marketnya saja, tetapi juga ada taman angsa dan taman kelinci yang disukai oleh anak-anak.


12.  Situ Lembang

Kawasan ini sebenarnya tertutup oleh wisatawan umum. Karena danau yang indah dan jarang diketahui oleh masyarakat ini menjadi tempat latihan militer. Jika anda datang dengan ijin khusus barulah diijinkan masuk ke Situ Lembang. Ada sungai dengan dominasi bebatuan yang sangat cocok sebagai replace foto di kawasan ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Tempat Wisata Populer di Lembang Bandung"

Post a Comment