Kulinerwisata

Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Liburan ke Pantai


Liburan ke pantai adalah hal yang sangat menyenangkan. Karena saat berada di pantai bisa melihat pemandangan yang indah dengan hamparan pasir pantai dan birunya air laut. Namun wisata ini akan lebih menyenangkan lagi jika Anda persiapkan keperluan yang harus dibawa saat di pantai. Dengan Anda mempersiapkan segala keperluan yang harus dibawa wisata akan terasa nyaman, asyik dan menyenangkan sekali. Nah, berikut ini akan kami infokan tentang beberapa hal yang seharusnya Anda siapkan saat liburan ke pantai. Penasaran? Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Hal yang harus diperhatikan saat liburan ke pantai
Krim tabir surya
Sebelum Anda pergi ke pantai, jangan lupa untuk mengoleskan krim tabir surya ke kulit Anda terutama dibagian wajah. Sebab sengatan sinar matahari langsung bisa membakar kulit yang tidak tertutup oleh krim tabir surya. Akibatnya kulit Anda menjadi mengelupas seperti sisik ular setelah selesai liburan. Maka jangan sampai Anda lupa memakai krim ini.

Kacamata hitam
Ketika Anda berwisata ke pantai kacamata hitam ini cukup berguna sekali sebagai menangkal sinar matahari yang menyilaukan pandangan, terutama di siang hari. Apalagi jika Anda sedang bermain voli pantai atau berjemur, pandangan Anda akan terganggu dengan keberadaan matahari. Maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan kacamata hitam untuk mendapatkan liburan yang nyaman.

Sandal
Saat liburan di pantai tinggalkan sepatu kets dan hak tinggi, karena dua jenis alas kaki itu fungsinya tidak sempurna. Namu alas kaki yang menjadi andalan saat wisata di pantai adalah sandal. Karena Anda berjalan di pantai dengan menggunakan sandal membuat langkah kaki ringan. Karena antara kaki dengan alas tidak akan terselinap oleh pasir pantai. Namun jika Anda menggunakan sepatu sebagai alas kaki, maka pasir mengendap didalamnya.

Air mineral
Saat Anda wisata ke pantai jangan lupa untuk menyediakan sebotol air mineral dalam barang bawaan. Karena cuaca di pantai cukup panas sehingga menyerap cairan tubuh. Sehingga mengakibatkan Anda mudah haus. Memang disekitar pantai banyak terdapat penjual air. ab Tapi alangkah baiknya jika membawa sendiri dari rumah. Untuk menghindari rasa haus yang begitu dahsyat, maka Anda harus menghindari minuman yang rasanya manis. Sebab rasa manis pada minuman ini akan menambah rasa haus.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Liburan ke Pantai"