Kulinerwisata

Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi

 Sumber: instagram.com/markobar1996/

Martabak merupakan salah satu jenis kue yang banyak digemari masyarakat. Kue ini dibuat dari beberapa bahan diantaranya seperti tepung, gula pasir, telur, dll. Jenis kue yang didalamnya memiliki beberapa jenis rasa ini sangat pas dinikmati sore atau malam hari dalam keadaan hangat.

Apalagi jika disajikan dengan segelas susu hangat, atau jenis minuman hangat lainnya. Dengan demikian, kue ini akan menjadi teman yang pas saat Anda bersantai sambil menikmati indahnya sore dan malam hari disekitar Anda.

Selain itu, makanan yang juga pas dinikmati bersama keluarga, saudara serta teman ini biasanya ditarif dengan harga yang sangat terjangkau. Lebih dari itu, martabak juga sangat mudah ditemui meski dipinggir jalan sekalipun.

Hal ini dikarenakan martabak merupakan jenis kue yang terbilang tidak sulit dalam proses pembuatannya. Anda hanya membutuhkan mangkok besar dan teflon atau ovens (untuk memanggang). Hal inilah yang membuat martabak banyak yang menjual dimana-mana.

Sumber: fb.com/markobar1996
Lalu, bagaimana jika yang mengolah serta yang menjual martabak adalah putra sulung Jokowi?Yups, Gibran, putra sulung dari orang nomor 1 di Indonesia ini kini melebarkan sayapnya melalui bisnis kuliner martabak yang sedang digelutinya. Martabak ala Gibran akrab dengan sebutan Markobar.

Sebenarnya, Gibran sudah merintis usahanya ini sejak tahun 1996 di Solo. Seiring berjalannya waktu, usaha Gibran mulai mengalami perkembangan hingga membuka cabang bisnisnya di Jakarta.

Markobar olahan putra sulung Jokowi ini sangat banyak digemari masyarakat. Hal ini dikarenakan, Gibran berhasil menghadirkan inovasi baru melalui martabak berbagai rasa yang bisa dinikmati dalam satu menu saja.

Markobar ala Gibran memiliki dibuat dengan bentuk yang unik seperti pizza. Diatasnya diisi topping berbagai rasa yang disesuaikan dengan pesanan pelanggan. Seperti rasa keju, coklat, kacang, serta cita rasa lainnya yang bebas Anda pilih sesuka hati.

Harga dari markobar berbagai rasa ini juga sangat terjangkau. Yakni dimulai dengan harga Rp. 40. 000 – Rp. 80.000. Ini tergantung dari menu markobar yang Anda pilih. Harganya juga bisa sesekali berubah mengikuti perkembangan. Namun, dijamin akan tetap pas di kantong Anda, menarik bukan?

Dengan demikian, Anda bisa merasakan nikmatnya makanan dengan bentuk ala pizza namun berbahan martabak dengan topping berbagai rasa yang bisa menggoyang lidah Anda, tanpa membuat kantong Anda kosong karenanya.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi"

Post a Comment