Kulinerwisata

Tempat Wisata Untuk Keluarga Di Kota Bandung

Ingin berlibur atau jalan-jalan akhir pekan, tetapi belum memiliki gambaran objek wisata yang jelas? Bandung dapat menjadi pilihan alternarif untuk anda dan keluarga. Taukah anda? Bandung dijuluki sebagai kota di dalam ‘mangkuk’ karena dikelilingi oleh perbukitan dan pegunungan. Ketika anda melihat jajaran kota Bandung dari bukit maka akan dapat perasaan kagum.

Kota Kembang Bandung memang selalu saja menyuguhkan destinasi wisata yang terbaru. Namun, kebanyakan wisatawan yang datang hanya mengetahui lokasi wisata di bandung untuk tempat terkenal saja, hanya karena belum banyak yang mengenal tentang objek menarik lainnya yang dikunjungi bersama orang tercinta. Siapa sangka, Bandung memiliki tempat wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga, seperti list berikut ini.

Tempat Wisata Untuk Keluarga Di Kota Bandung


1. Trans Studio Bandung
sumber google
Tahukah anda bawah Trans Studio Bandung merupakan obyek wisata indor terbesar di Asia bahkan di dunia. Tempat ini sangatlah menarik untuk anak-anak anda yang suka bermain dengan mencoba berbagai wahana seru. Satu hal yang yang membuat anak-anak betah di sini ada sebuah wahana negeri raksasa trans studio dimana anda semua akan diajak untuk menikmati negeri di atas awan yang berpenghuni raksasa. Terhitung ada sejumlah 20 wahana yang menyenangkan di Trans Studio Bandung.

2. De'RanchBerwisata ke De’Ranch yak lengkap jika hanya datang bersama teman, ajaklah keluarga anda untuk menikmati menjadi cowboy sama halnyya film-film di Amerika. Tempat wisata ini berada di Lembang Bandung. Anak-anak anda juga dapat berpetualang sekaligus belajar. Beberapa pilihan yang bisa dilakukan di sini adalag The Gold Hunter, Flying Fox, serta berkuda layaknya seorang pendekar sakti. Biasanya untuk masuk ke lokasi ini ditawarkan pilihan paket yang sesuai dengan keinginan.

3. Kampung GajahKampung Gajah termasuk tempat wisata yang sering dikunjungi oleh kalangan keluarga, lantaran objek yang ditunjkukkan begitu menarik. Kampung Gajah sendiri merupakan wisata terpadu dengan konsep yang diberikan berupa wisata belanja dan wisata kuliner. Di sinilah akan ditemukan bermacam-macam permainan yang membuat hati selalu riang. Setelah puas bermain, saatnta mencicipi makanan khas sunda di beberapa resto yang menawarkannya.

4. Wisata Strawberry Ciwidey
sumber google
Wisata Strawberry Ciwiday sangatlah menyenangkan untuk anak-anak anda, karena akan mendapatkan suasana yang berbeda, yakni memetik buah strawberry layaknay seorang petani buah tersebut. Sambil belajar untuk menemukan pengalaman tentunya akan menjadi hal yang menarik. Tidak terlepad dari area permainan yang ada di objek wisata ini, seperti playground, outbound dan terdapat juga cafe atau pun  penginapan. Sebaiknya datang saat bulan kemarau, yang mana strawberry akan berbuah dengan kualisa yabg terbaik.

5. Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo atau SAU merupakan tempat yang tepat untuk dipilih dalam mengisi liburan anak-anak. Hal ini dikarenakan dapat mengenal budaya lokal, yaitu sunda yang kaya akan seni sebut saja wayang golek, helaran serta orchestra music dengan angklung. Di situlah anda semua dapat belajar bagaimana bermain alat musik angklung dengan benar dan baik, sehingga akan terdengar indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Untuk Keluarga Di Kota Bandung"

Post a Comment