Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Tips Wisata Belanja Oleh – Oleh Di Kampung Halaman


Mungkin anda sedang melakukan kunjungan wisata di kampung halaman? Jika iya, tentu anda ingin berpulang nantinya dengan membawa oleh – oleh untuk teman kerja, teman anak – anak sekolah, rekan kerja suami dan semua kerabat di kota.

Bagi anda yang saat ini sedang berwisata di kampung halaman dan ingin kembali ke kota dengan membawa seabrek oleh – oleh, anda tentu harus bisa membagi keuangan antara keuangan untuk wisata dan oleh – oleh. Dan supaya anda bisa berbelanja dengan lebih menyenangkan lagi hemat, kami akan berikan tips wisata belanja oleh – oleh di kampung halaman. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Tips Wisata Belanja Oleh – Oleh Di Kampung Halaman

Bagi anda yang memang ingin melakukan wisata belanja dengan membeli oleh – oleh di kampung halaman, ada beberapa tips wisata yang harus anda lakukan diantaranya :

Hindari Boros
Meskipun niatnya ingin belanja oleh – oleh, akan tetapi anda harus pastikan untuk tidak boros. Upayakan anda sedari rumah sudah memikirkan dana alokasi untuk belanja oleh – olehnya supaya nantinya setibanya anda di kampung halaman tidak bingung mau beli oleh – oleh apa, untuk siapa saja dan jumlahnya berapa. Dengan demikian anda masih bisa berhemat dan tidak pulang dengan uang kosong

Cek Tanggal Kadaluarsa
Jika anda memang membeli makanan berupa benda kerajinan, tidak perlu melakukan pengecekan tanggal kadaluarsa karena biasanya barang berupa benda kerajinan tahan lama dan awet. Tetapi jika anda beli oleh – olehnya berupa makanan, tentu anda harus cek tanggal kadaluarsanya.

Tawar Menawar
Kalau anda beli oleh – olehnya di mall, ya tidak perlu tawar menawar karena biasanya barang – barang di mall dibanderol dengan harga yang pas. Tetapi kalau anda membelinya di penjual oleh – oleh, upayakan anda menawar karena jika anda tidak menawar bisa – bisa anda akan diberi barang dengan harga yang mahal


Itulah sedikit tips yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tips Wisata Belanja Oleh – Oleh Di Kampung Halaman bermanfaat dan bisa membantu anda. 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips Wisata Belanja Oleh – Oleh Di Kampung Halaman"

  1. wah...tips yang bermanfaat sekali...!!!

    ReplyDelete
  2. Aku kalo beli oleh2 suka kebablasan...semuanya masu dikasih oleh2...sampe jebol kantong kalo gak ngerem belanja..

    ReplyDelete
  3. Info seperti ini sangat dibutuhkan menjelang lebaran, makasih ya mbak admin hehehehe

    ReplyDelete

Terkini