Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Terapkan Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat Ini

sumber google
Pastinya anda pernah mendengar pujian – pujian orang tentang Raja Ampat. Ya, banyak pujian memang terlontar untuk Raja Ampat. Salah satunya pujian yang dilontarkan orang – orang tentang pesona alam yang istimewa di Raja Ampat.

Yang paling diminati orang – orang khususnya wisatawan asing yang berkunjung ke Raja Ampat yaitu wisata pantainya. Air laut yang jernih dengan pesona terumbu karang dan elemen bawah laut yang begitu eksotis akan kita temukan. Mungkin anda juga tertarik untuk berkunjung ke Raja Ampat? Bagi anda yang mungkin ingin berkunjung ke Raja Ampat, disini kami akan berikan untuk anda informasinya mengenai tips wisata seru ke Raja Ampat. Yuk simak informasinya!

Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat
Bagi anda yang ingin mendapatkan keseruan wisata ke Raja Ampat, ada beberapa tips wisata seru ke Raja Ampat yang bisa anda jalankan diantaranya :

Datang Dengan Grup Atau Rombongan
Ongkos transportasi di Raja Ampat boleh dibilang lebih mahal dibandingkan daerah lainnya. Faktanya hal ini memang wajar terjadi mengingat harga bensin di Raja Ampat 2 kali lebih mahal dibandingkan daerah lainnya. Karena itu jika anda ingin berhemat, upayakan anda berkunjung dengan grup atau rombongan untuk meminimalisir harga yang melonjak tinggi.

Ketahui Jadwal Perahu Reguler Ke Raja Ampat
Untuk mencapai Raja Ampat dari Kota Sorong, traveler harus tahu terlebih dahulu bahwa anda harus menaiki kapal dari pelabuhan. Bisa sih menggunakan speedboat tetapi upayakan memilih kapal reguler supaya lebih menghemat budget karena yang paling murah di Raja Ampat adalah kapal regulernya Jadi upayakan anda tahu kapan berangkatnya jadwal kapal reguler ini ya

Jangan Lupa Bayar Retribusi Wisata
Secara status Raja Ampat, Raja Ampat ini merupakan kawasan yang seluruh kawasannya masuk ke dalam kawasan konservasi. Menurut aturan, traveler yang berkunjung tidak diperbolehkan untuk masuk jika tidak membayar retribusi wajib yang ditandai dengan bukti kartu ataupun PIN. Jadi daripada tidak boleh masuk, lebih baik anda bayar retribusi wisatanya
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapkan Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat Ini"

Post a Comment

Terkini