Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Beli Tiket di ShopBack dapat CashBack dan Bonus!

Hai Semuanyaaaaa......

Liburan sudah dekat lho! Akhir tahun sama keluarga mau kemana ya?? Menjadi orang yang sibuk (sok lah ya) seperti saya kadang merencanakan liburan jauh hari itu sangat penting. Membuat refresh pikiran dan hati itu penting kok, kalau pikiran gak refresh adanya cuma suntuk dan uring-uringan. Makanya saya sering merencanakan liburan sendiri maupun bersama orang tersayang jauh hari. 

Mempersiapkan Liburan Kok jauh hari??

Ia donk jauh hari supaya yang sudah bekerja bisa ijin dulu lho untuk cuti di kantornya. Buat yang kerja santai kaya saya sich enak tinggal cuzz aja hehehe. Eh ia selain masalah ijin kita juga bisa matang memikirkan rencana liburannya lho. Perencanaan khan macem-macem antara lain : Liburan kemana, Liburan Sama Siapa, Naik Apa, Disana nginep dimana, Kendaraan pakai apa selama liburan, Makan apa, dll. Nah ribet khan? Makanya perl persiapan yang bener-bener mateng lho untuk liburan supaya bener-bener happy.

Untuk yang sibuk kerja dan punya segudang kesibukan lain. Ada kabar gembira lho! Ada sebuah situs baru bernama ShopBack.co.id yang menyediakan segala rencana liburan mu dengan harga yang jauh lebih hemat. Sebuah situs yang bekerjasama dengan toko-toko online terpercaya untuk menjual tiket, baju, paket wisata, gadget, kosmetik, makanan, perlengkapan ibu, dll. Kamu bisa dapetin Cashback hingga 30% setiap belanja di toko-toko online seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Agoda, Tiketcom, Groupon, Blibli, Zalora, dan masih banyak lagi!


Buat yang masih bingung dan penasaran dengan ShopBack ini bisa langsung cobain aja dengan masuk ke situsnya di www.ShopBack.co.id ataupun download aplikasinya di Google Play Store dan iOS App Store, setelah membuka situsnya ataupun download aplikasi mobilenya kalian bisa baca-baca dan bisa langsung menggunakan ShopBack sesuai dengan kebutuhan. Owh ya untuk yang mengakses ShopBack menggunakan aplikasi mobile kalian punya banyak keuntungan lho, akan ada promo eksluksif untuk pengguna aplikasi mobilenya.

Dengan ShopBack kita bisa mendapatkan Cashback hingga 30% setiap belanja di toko langganan kita seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, MatahariMall, dll lho. Selain itu kita juga akan mendapatkan penawaran, promo, diskon, voucher, dan kode kupon eksklusif yang tidak ada di situs deal lainnya! Jadi setiap kamu belanja kamu akan selalu hemat dan akan mendapatkan keuntungan lainnya. Asik kan!?


Semua kebutuhan hidup yang biasanya kita beli sekarang bisa mendapatkan Cashback apabila membelinya melalui ShopBack. Dari berbagai macam kategori seperti Fashion, Elektronik, Travel, Makanan & Minuman, Peralatan Rumah Tangga, Gaya Hidup, Pakaian, Sepatu, Aksesories, Tas, Kosmetik, Kecantikan, Olah Raga, dll. 

Cara Menggunakan ShopBack untuk Belanja Keperluan Traveling Gimana Ya? Nich Caranya!

Gampang banget lho, langsung aja masuk ke web nya ShopBack di www.ShopBack.co.id, daftarkan dirimu di ShopBack lalu pilih toko online dimana kamu mau belanja. Kamu akan langsung diarahkan ke toko online tersebut. Pilih barang yang ingin dibeli dan lakukan pembayaran seperti biasa. Gak ada yang beda sih dengan waktu kamu berbelanja langsung di toko onlinenya kok. Setelah selesai memilih dan bayar di toko online tersebut, akan ada pemberitahuan dari ShopBack bahwa kamu telah berhasil mendapatkan Cashback yang sudah otomatis masuk ke akun ShopBack mu. Nantinya cashback tersebut bisa kamu cairkan ke rekening bank kamu. Mudah dan hemat kan!


ShopBack sangat membantu saya untuk mempersiapkan liburan yang nyaman bersama orang-orang tersayang, karena saya bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk keperluan traveling. Tidak perlu menunggu promo lagi, sekarang setiap harinya saya bisa mendapatkan tiket pesawat murah di ShopBack. Caranya mudah, selalu ingat untuk mengakses situs ShopBack terlebih dahulu setiap mau beli keperluan traveling seperti tiket, pesan hotel dan paket wisata.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja! 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Beli Tiket di ShopBack dapat CashBack dan Bonus!"

Terkini