Kulinerwisata

Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari

Mak Arifah bersama Keluarga
Dunia Blogging membuat saya kenal dengan Mak Arifah Wulansari atau biasa saya menyebut Mak Arifah. Beliau seorang blogger yang bikin saya mupeng tingkat dewa. Gimana gak mupeng?? Bekerja dan jadi ibu dua anak masih aktif ngeblog, gak cuma itu banyak menang lomba lho. Pengen dech belajar nulis yang baik biar ketularan (ngarep). Mak Arifah ini pemilik arifahwulansari.com disini dia banyak menceritakan tentang parenting, keluarga, dll. 

Mak Arifah ini pembawaannya slow dan lebih pendiam dibanding saya yang cuwawakan ya hehehe. Owh ya Saya wawancara Mak Arifah lho meski lewat WA (namanya Blogger cari simple ah). Ini hasil wawancara sederhana saya dengan Mak Arifah : 

R : Mak Arifah ngeblog dari tahun berapa?
A : Dari Tahun 2012 (Waheeyyy sama lho aku juga #SopoSingTakonYan :D )

R : Mak Arifah mengenal dunia Blogging darimana?
A :Kenal blog udah lama tapi awalnya jadi pembaca, pengen bikin nggak tau caranya. Akhirnya bisa bikin blog karena diajarin sama teman yang bisa bikin blog. Akhirnya mulai nulis-nulis dech.

R : Tips menang lomba blog apa sich Mak? #kepo
A : Ikut lomba yg topiknya kita suka. Walaupun nggak menguasai tapi klo udah suka pasti nggak males buat riset bahan tulisan. Nulis dare hati sehingga hasilnya juga enak dibaca, Jujur dan ikhlas. Menang atau kalah kalau udah ikhlas pasti nggak baper. Meski berkali-kali kalah tetep nggak kapok ikut lomba sampai akhirnya menang hehehe.

R :Membagi Waktu antara Kerja, Keluarga dan Blogging gimana tuch?
A : Membagi waktu jujur sekarang punya bayi rada susah. Karena aku kalo pagi sampe sore kerja. Sampai rumah udah repot urus anak dan beres-beres rumah. Jadi sekarang emang udah mulai keteteran untuk ngeblog. Kalo gak capek sih biasanya ngeblog pas malem anak2-anak udah pada tidur. Tapi klo aku udah capek ya sudah ikutan tidur 😪

R : Tanggapan Kelg Mak Arifah Ngeblog gimana?
Kalo keluarga sih mendukung. Anakku juga paling seneng klo jadi foto model buat blogku.hehe. Suami jg kadang suka bantuin ngetik klo pas ada DL lomba dan aku lg ga sempet ngetik, biasanya aku tulis catatan di kertas nanti suami ngetikin.
Semoga suamiku kelak begitu ya #BerdoaKhusyuk

R : Hobby Mak Arifah apa?
A : Hobiku : baca buku, makan, tidur, ngeblog "ketahuan kalo sebenarnya aku pemalas 😆 haha" (Jangan Khawatir kita sama kok #GolekKonco)

Masih penasaran dengan Mak Arifah? Pengen kenal dan kepo lebih lanjut sama mama Tayo dan Tifa? Kalian bisa hubungi di :
Twitter : @mommynya_tayo

Instagram : @meutiamansur
FB : Arifah Wulansari
Blog : arifahwulansari.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari"

  1. Aku juga mupeng pgn tau gimana caranya biar blognya selalu nongkrong di page one kayak blog kece milik berbie ini :)

    ReplyDelete
  2. Alexa Barbie ramping ih.. #ootd :)

    ReplyDelete