Kulinerwisata

Cari Perbandingan Harga Buku di Priceza


Di era modern seperti sekarang ini, belanja online sudah jadi kegiatan yang biasa dan bahkan kadang lebih dipilih daripada belanja di toko fisik. Kenapa? Ya tentu saja karena pilihan produk yang lebih beragam, kemudahan cara pembayaran sampai dengan adanya situs perbandingan harga seperti Priceza. Buat kamu yang masih awam tentang Priceza, jadi Priceza ini adalah sebuah shopping search engine di mana fungsinya adalah membandingkan harga sebuah produk antara satu toko dengan toko lainnya. Lewat Priceza, kamu bisa mendapat produk dengan harga termurah dan pastinya dari toko yang terpercaya. Keren kan kegunaan dari shopping search engine yang satu ini?

Infografis Priceza Mulai Tahun 2010

Nah ternyata situs Priceza ini punya infografis yang menakjubkan lho. Dimulai pada tahun 2010 di Thailang, perkembangannya terbukti pesat karena setahun kemudian mereka udah bisa dapet satu juta visit per bulan dan di tahun 2012 mereka dapet dua juta visit per bulan. Di tahun 2013 Priceza masuk ke Indonesia dan di tahun 2015 Priceza dibuka juga di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan juga Filipina. Sampai saat ini Priceza udah mendapat lima juta visit per bulan di Indonesia dan lebih dari empat belas juta visit per bulan jika jumlah visit dari semua website di masing-masing negara digabungkan.


Apalagi sejak Priceza bekerja sama dengan Hubert Burda Media, pastinya Priceza bakal lebih banyak menghadirkan fitur dan layanan yang memudahkan kita-kita dalam berbelanja online. Sukses terus buat Priceza! Nah, ada banyak banget nih kategori produk yang bisa kamu cari perbandingan harganya di Priceza. Mulai dari elektronik, fashion, kecantikan, sampai buku. Wah, buat kamu yang hobi banget baca buku seperti saya, harus banget dong koleksi buku original terbaru yang dirilis. Saya coba nih menggunakan Priceza untuk membandingkan harga novel terbaru Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child. Cukup ketikkan nama produk yang mau dicari perbandingan harganya lalu klik Search.


Hasilnya, wow! Perbandingan harga langsung keluar bahkan tanpa harus membuat akun atau log in terlebih dahulu. Produk yang sama dari toko yang berbeda dapat saya lihat semuanya. Dengan begini otomatis saya bisa memilih toko yang menjual produknya paling murah. Nggak hanya sebatas itu, Priceza juga memberikan rekomendasi produk dari penjual dengan jumlah Like banyak di Facebook. Jadi, kita nggak hanya diberi jaminan belanja secara mudah tapi juga aman. Cocok nih buat kamu yang masih baru belanja online dan menginginkan jaminan keamanan dalam berbelanja. Nah, itu dia sekilas tentang Priceza dan pengalaman dalam mencari perbandingan harga produk. Kamu harus coba juga!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Perbandingan Harga Buku di Priceza"

Post a Comment