Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ini dia 4 tempat wisata kuliner Jakarta Barat

1.     Yang pertama warung indomie abang Adek
Tempat wisata ini dikenal di kalangan Warga Jakarta Karena rasa pedas yang disuguhkan. Lokasinya yang strategis sehingga mudah untuk kita temukan. Warung indomie abang Adek ini sebenarnya sama saja seperti warung – warung lainnya yang menyediakan mie instan seperti di warung warung kopi biasanya, akan tetapi hal yang cukup membedakan adalah penggunaan bumbu cabai yang tersedia dalam 5 tingkat yang berbeda yaitu pedas garuk, pedas gila, pedas sedang, dan pedas biasa sampai pedas mampus yang berada dalam tingkat tertinggi. Untuk anda yang hobi makan makanan pedas, tempat ini adalah lokasi paling tepat untuk anda.

2.     Kedai es pisang ijo Pemuda
Kedai es pisang ijo pemuda ini terletak di Jalan Tanjung Duren Utara IV, blog o, nomor 468 AB. Tempat ini menyediakan makanan khas di Indonesia, dari kabar yang terdengar warung ini menjadi salah satu favorit dari masyarakat Jakarta, terutama Jakarta Barat. Hal itu mungkin karena es Pisang hijaunya yang begitu sangat menyegarkan Yang bisa menjadi pelepas dahaga di tengah2 udara panas kota metropolitan ini. Kedai es pisang ijo pemuda ini menyuguhkan menu makanan penutup. Pisang yang dibungkus dengan pancake tipis dengan campuran susu dan juga sirup, es pisang ijo ini pun telah siap di santap.
Selain itu Anda juga bisa mencoba menu lainnya seperti es kacang merah dan juga es kacang vla. Untuk Anda yang ingin makan serat yang lebih dahulu sebelum menyantap makanan penutup ini anda dapat terlebih dahulu memesan menu yang ada di sini Seperti kentang goreng lumpia, sosis goreng, dan juga somay.

3.     Strawberry Cafe
Wisata di Jakarta Barat hari ini cukup terkenal saat pertama kali dibuka beberapa tahun yang lalu.
Disajikan untuk anak muda ini sangat menarik dan unik dengan nama sajian menu yang menarik dengan berbagai macam permainan yang mencapai 400 permainan untuk menemani waktu makan Anda. permainan-permainan nya yaitu Remi, Uno, monopoli, Battle Ship, the lost city, dan berbagai macam permain yang lainnya. Menariknya lagi, wisata kuliner ini memiliki cara penyajian makanan yang berbentuk unik dan menyenangkan untuk dilihat. Kamu bisa menjumpai tempat ini di Jalan Tanjung Raya nomor 10.

4.     Yang keempat maccaroni house
Tempat makanan ini awalnya hanya bisa diakses melalui internet atau online. Kemudian destinasi kuliner ini membuka gerai pertamanya di Jalan Raya Pesanggrahan nomor 168 Puri Indah. Di tempat ini, kamu akan menjumpai konsep interior macaroni House yang telah di desain seperti rumah bermain atau Playhose, sehingga Anda akan menemukan banyak ornamen yang lucu.
Kamu bisa memesan berbagai macam menu makanan, diantaranya adalah makaroni panggang, kentang panggang, sup, pasta hingga makanan penutup yang lezat. Anda bisa memesan milkshake atau teh. Dan untuk anda yang tidak sempat mengunjungi tempatnya, kamu bisa memesan dengan fasilitas delyvery only yang wajib dilakukan minimal 2 hari sebelum di butuhkan.

Demikian beberapa ulasan tentang kuliner Jakarta city yang unik dan menarik ini. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika akan berkunjung ke wisata kuliner yang ada di Jakarta City. Jangan lupa ajak rekan dan sahabat, makin rame makin keren.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ini dia 4 tempat wisata kuliner Jakarta Barat"

  1. makanan yg pedas2 memang sepertinya selalu jadi favorit masyarakat kita ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, makanya sekarang marak kuliner hooottt

      Delete
  2. 4-4nya dong sudah pernah saya coba :D

    ReplyDelete

Terkini