Kulinerwisata

Myra Anastasia Hobby Travelling bersama Keluarga

Mba Myra bersama Kluarga

Mama cantik hobby travelling ini belum lama mengenalnya. Niche travelling sangat saya minati lho. Pemilik blog www.jalanjalankenai.com aktif diisi oleh Mba Myra Anastasia. Jalan-jalan Kenai ini sudah dibuat ragun 2013 tetapi baru mulai aktif update tahun 2014.

Banyak tulisan Mba Myra mengenai jalan-jalan, terutama jalan-jalan bersama keluarga tercinta. Mba Myra sering ditanya kenapa saya suka jalan-jalan bersama suami dan anak-anak? Karena saya gak pernah terbiasa jalan sendirian. Mungkin penyebabnya karena dari kecil dibiasakan seperti itu. Lumayan susah minta izin jalan-jalan apalagi sampai menginap kalau tanpa orang tua. Jadinya sampai sekarang Mba Myra terbiasa pergi ma suami dan anak-anak. 

Malah sepi jadinya kalau bepergian tanpa anak-anak apalagi harus menginap. Blog Jalan-Jalan KeNai, kebanyakan postingan family adventure. Salah satunya naik gunung bersama suami dan anak-anak. Padahal kegiatan adventure apalagi naik gunung tadinya bukan salah satu pikiran Mba Myra, tapi akhirnya jalan-jalan juga.

Mba Myra dan suami punya selera berbeda urusan jalan-jalan. Saya anak kota sedangkan suami anak gunung. Kalaupun ke luar kota, saya memilih ke tempat yang nyaman. Makanya glamping adalah kegiatan adventure pertama Mba Myra, bukan camping. Mba Myra akan menolak kalau diajak camping hehehe.

Mba Myra berpikir kayaknya gak adil juga kalau anak-anak hanya kenal hobi bundanya aja. Mereka juga sebaiknya kenal hobi ayahnya. Apa nanti anak-anak akan suka atau tidak yang penting udah dikenalin. Tapi, karena anak-anak maunya bundanya ikut juga jadi deh mau gak mau saya harus mulai terbiasa ikutan. Eh, lama-lama Mba Myra pun ketagihan hehehe.

Blog Jalan-Jalan KeNai bukanlah blog pertama Mba Myra. Blog pertamanya adalah di www.kekenaima.com. Blog ini dianggap sebagai parenting blogger. Blog yang sudah ada sejak Desember 2007 ini berisi tentang kegiatan sehari-hari kedua anak Mba Myra. Tujuan blog ini memang semacam diary online keseharian anak-anak.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Myra Anastasia Hobby Travelling bersama Keluarga"