Kulinerwisata

Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep"

Berawal dari ketidak sengajaan saya membaca sebuah review Hotel dari tamu-tamu mengenai pengalaman stay mereka di Hotel nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran. Akhirnya saya didorong oleh rasa  penasaran saya dan juga istri serta sahabat memilih hotel ini untuk tempat istirahat kami selama Menikmati keindahan pantai Pangandaran, Apakah betul nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini seperti yang pernah mereka katakan? Yuk mari ikuti kisah kami berikut ini.

Sesaat kami tiba di Lobby nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran, ketika melihat lobby ini  cuma satu kata dalam benak saya dan juga teman-teman mengenai hotel ini menakjubkan saya pun cukup yakin anda pun mungkin akan setuju setelah membaca review saya dibawah ini :

Sejak awal chek-in saya dan teman-teman langsung disambut oleh keramahan khas para staf hotel yang sudah sering dibicarakan oleh orang-orang sebelumnya yang juga sudah saya dengar sendiri dari mereka.

Berselang 5 menit kemudian kami langsung disuguhi satu pitcher  jus jambu dengan sepiring pisang goreng manis yang sangat enak sekali.  Tanpa basi basi saya dan kawan-kawan pun langsung menyerbu suguhan tersebut sambil ngobrol di balkon kamar, setelah isi perut kami terisi dengan pengganjal perut yang sedap tadi kami langsung masuk kamar yang telah disiapkan oleh para staf hotel.

Mencium bau khas Harmoni ruangan di kamar tersebut yang masih segar,  seketika mata saya menyusuri setiap sudut yang ada di kamar, fasilitas kamar nyiur Indah Beach Hotel cukup mengesankan dan membuat saya kagum.

TV led model 2013,  ukuran yang besar yang cukup nyaman untuk orang dewasa, teko air panas lengkap dengan kopi serta teh sachet, kulkas, dan juga kamar mandi dalam. Sekelas dengan hotel bintang 5 yang pernah saya kunjungi sebelumnya, semua yang ada di hotel ini tersedia. Fasilitas langsung tanpa harus memesan ke pihak hotel, hal ini cukup jarang sekali kami temui pada hotel-hotel lain di Pangandaran.

Sore hari di hotel ini memiliki suasana yang begitu menenteramkan, bagaimana tidak ? Suasana pantai laut, pepohonan rindang semua seolah bersatu menciptakan lagu atmosfir yang tenang dan mendamaikan perasaan. Benar benar .

Sarapan yang lengkap
Hari selanjutnya Coba bayangkan anda sedang memilih menu menu sarapan lezat sesuai keinginan anda sendiri, di hotel ini ada 3 macam bubur untuk sarapan yaitu bubur kacang hijau, bubur sumsum dan juga bubur ayam ditambah lagi 8 variasi menu prasmanan kemudian ada juga puding coklat dan buah-buahan bisa anda pilih dengan bebas. Hotel Pangandaran mana lagi yang dapat anda temukan dengan variasi sarapan yang bukan hanya saja komplit tapi juga pilihan menunya pun bisa bebas anda pilih sesuka hati.

Pada siang harinya setelah kami puas bermain pasir laut, makan kuliner seafood di pasar ikan, berenang di kolam renang hotel dan juga bersepeda, saya dan kawan-kawan pun segera mandi  untuk bersiap-siap check out untuk pindah ke hotel sebelah. Yahh pindah ke hotel lain membuat saya merasa sedikit kecewa, karena kami tadinya hanya booking satu malam saja untuk coba-coba, tapi ternyata pengalaman nya sangat menyenangkan saat saya berada di hotel satu ini dan saat saya dan kawan kawan ingin menambah lagi untuk sehari semalam saja menginap disini ternyata permintaan kami terpaksa ditolak oleh pihak hotel dikarena kan malam berikutnya kamar dengan jumlah 24 di hotel Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini sudah di booking semua. Yaah sayang sekali batin saya.

Oleh-oleh yang mengejutkan
Ketika check out saya dan kawan-kawan pun diantar dengan bungkusan yang cukup besar, iyyak oleh oleh dari hotel ini. Oleh-olehnya berisi 4 botol air mineral serta sebungkus besar keripik pisang yang nikmat yang menurut pengakuan staff Hotel merupakan hasil dari 6 kebun mereka sendiri. Selesai check out dan keluar dari hotel kami pun keluar dari hotel dan menuju parkiran, dibuat sedikit terkejut lagi karena melihat mobil yang telah dicuci bersih dan kinclong padahal kami tak menyuruh pihak hotel untuk membersihkan mobil kami ini, waah ini benar benar oleh oleh yang menyenangkan kan ?

Dan sepulang saya dari hotel itu saya membuktikan pembicaraan pembicaraan orang orang yang pernah menginap disini mengenai pelayanan para staf hotel yang begitu ramah dan menyenagkannya, dan ternyata memang benar karena saya sudah membuktikannya sendiri. Untuk anda yang lagi ada di pangandaran coba deh buat nginep di Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini. di jamin kok, pihak hotel nya ini ramah ramah syekalii loh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep""

Post a Comment