Kulinerwisata

Wow 3 Destinasi Wisata London Ini Sayang Jika Terlewatkan

Inggris yang ber-ibukotakan London memang sangat menarik untuk dikunjungi. Beragam situs warisan dunia yang indah terdapat disana. Tak heran rasanya jika banyak para traveller Indonesia yang ingin mengunjungi tempat tempat wisata di London ini. Banyak sekali kastil-kastil di London dengan desain arsitektur yang menakjubkan. Bahkan wisatawan yang datang ke Inggris dapat menembus puluhan juta loh. Akan tetapi, sebelum pergi alangkah lebih baiknya kamu menyimak informasi yang akan kami berikan.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas 3 destinasi wisata di London yang menarik minat banyak para wisatawan lokal maupun manca negara untuk mengunjunginya. Kamu penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

The Warwick Castle
Destinasi wisata yang pertama adalah Warwick Castle. Istana ini di bangun oleh William Sang Penakluk pada tahun 1068. Perlu diketahui bangunan istana abad pertengah ini desain arsitektur militernya paling terkenal di abad ke 14. Sebelum dijadikan rumah negara milik salah satu keluarga Greville, Warwick Castle ini digunakan sebagai benteng pertahanan hingga abad ke 17. Beberapa waktu berselang hingga akhirnya pada thun 1978 kastil ini dijual kepada salah satu perusahaan hiburan dan media, hingga akhirnya dijadikan salah satu objek wisata. Setiap tahunya Warwick Castle ini dikunjungi kurang lebih setengah juta wisatawan asing mau pun lokal.

Big Ben Clock Tower
Big Ben Clock Tower ini paling terkenal di seantero negara, karena merupakan ikon atau maskotnya negara Inggris. Selain itu tempat wisata yang termasuk dalam kategori “best London tourist attractions ini juga dikenal dengan nama Great Bell lokasinya tepat berada di sebelah utara Westminster Palace. Big Ben Clock Tower sendiri berada tepay di atas Elizabeth Tower dengan desain arsitektur Gothic Revival. Bangunan menaranya setinggi 96 meter, diameter jamnya sendiri mencapai 7 meter dengan berat bel 16 ton. Big Ben sendiri banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing dan lokal karena mengandung nilai sejarah yang tinggi serta menarik untuk dipelajari. Jika kamu berkunjung ke Inggris kurang afdol rasanya jika tidak mengunjungi Big Ben. Usia Big Ben Clock Tower hingga sekarang ini kurang lebih sudah mencapai 150 tahun lebih. Banyak film-film Hollywood yang memilih tempat syutingnya di destinasi wisata ini.

Stonehenge
Perlu kamu ketahui Stonehenge adalah destinasi wisata selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Stonehenge ini adalah situs prasejarah yang terpenting di dunia. Dalam pembuatan Stonehenge ini berdasarkan kebudayaan masyarakat pada masanya, akan tetapi tidak ada catatan tertulis mengenai proses pembuatannya. Maka dari itu banyak terjadi perdebatan tentang Stonehenge ini. Karena banyak menimbulkan perdebatan maka para ahli memulai penelitian. Hasil penelitian tersebut mengatakan bahwa Stonehenge ini telah ada sejak tahun 2500 lalu sebelum tahun masehi. Alasan pembangunnya tetap tidak diketahui hingga sekarang. Tapi sejarahwan  berpendapat bahwa Stonehenge ini digunakan sebagai tempat untuk perayaan acara-acara keagamaan.


Nah demikianlah ulasan mengenai beberapa best places to visit in London. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan menambah referensi kamu saat akan melakukan perjalanan untuk berlibur. Selamat berpetualang dan berlibur dinegeri orang sahabat traveller.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow 3 Destinasi Wisata London Ini Sayang Jika Terlewatkan"

Post a Comment