Kulinerwisata

Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand

Kali ini kami akan membahas mengenai tempat wisata yang ada di luar negeri yakni tempat wisata yang ada di New Zealand, New Zealand berada di Selandia baru yang merupakan pulau besar dan berada di sekitaran Pulau Australia, Selandia Baru ini sepertinya juga memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan juga memukau, karena banyak sekali wisatawan yang datang ke New Zealand, berikut ini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai tempat wisata yang ada di New Zealand :

1.     Fiordland National Park
Tempat wisata yang satu ini berada di New Zealand dan merupakan taman nasional, di Taman Nasional ini memiliki keindahan alam yang sangat luas, selain itu udara yang sejuk membuat anda semakin betah berlama-lama di Taman Nasional ini, taman ini didirikan pada tahun 1952 dengan lahan yang begitu luas yakni 1,2 juta hektar.

2.     Milford Sound
Milford Sound adalah salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di daerah Selandia Baru, tempat ini menyuguhkan banyak sekali pemandangan pantai yang begitu indah di dunia, selain itu air yang ada berwarna biru jernih.

3.     Tongariro National Park
Selain Fiordland National Park ada juga taman nasional yang lain yakni Tongariro National Park, Taman Nasional ini bisa dibilang yang paling tua yang ada di Selandia Baru dan taman ini merupakan taman nasional paling luas No 4 di dunia dunia dengan lahan seluas 795,98 km, inilah yang menjadi salah satu alasan yunesko menganugerahkan ke Tongariro National Park sebagai taman nasional terluas No. 4.

4.     Rotorua
Rotorua biasanya dikenal dengan The Wonderlandon New Zealand, ada banyak sekali sumber air panas yang ada di sekitar kota, di sini merupakan tempat yang paling populer di kalangan wisatawan, Roturua ini adalah tempat wisata yang letaknya ada di tepian danau rotorua, selain itu Anda juga bisa menemukan tempat geiser yang ada di wakarewarera, selain itu juga terdapat sebuah Kolam Lumpur panas yang begitu menarik dan juga menjadi objek wisata yang paling diminati dan didatangi oleh wisatawan.

5.     Franz Josef Glacier
Tempat ini ada di West Land National Park yang terdapat di barat daya, pengunjung biasanya harus berjalan kaki ke gletser besar dan juga bisa menggunakan helikopter untuk menyusuri sisa Ice Age.

6.     Koikoura
Tempat wisata yang satu ini ini berupa sebuah pantai kecil yang ada di pulau selatan, anda bisa menjumpai lumba-lumba, anjing laut serta elang laut yang dengan bebas ada di pantai ini selain itu Anda juga bisa menikmati lezatnya hidangan kerang lobster dan seafood yang lain.

7.     Napier Art Deco
Tempat wisata yang satu ini berada di Teluk Hawke, sebuah kota kecil di pantai timur pulau Utara Napier Art Deco, biasanya banyak sekali pengunjung yang datang setiap bulan Februari karena tempat ini sebagai salah satu tempat menyuguhkan atau mengumpulkan benda-benda yang unik seperti mobil mobil vintage dan bergaya klasik.
Nah sepertinya tempat-tempat wisata yang ada di New Zealand harus anda datangi dan anda kunjungi ketika anda berlibur ke luar negeri, sepertinya Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disuguhkan di sana.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand"

  1. New Zealand berada di Selandia baru

    yaialah, new zealand itu kan istilah inggris dari selandia baru seperti jepang dan japan hahahaha

    btw aku selalu ingin jalan2 keluar negeri cuman belum ada duit hahahah

    ReplyDelete