Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Minuman Unik Ini Rasanya Juga Unik

sumber : simplemost.com
jika pada saat ini sedangkan gemar menciptakan beberapa jenis makanan yang unik agar lebih menarik hari. Maka pada saat ini juga hadir berbagai jenis minuman unik yang harus Anda coba. Minuman ini dikatakan unik karena bentuk dari minuman tersebut memanglah unik. Selain itu nama dari minuman itu juga terbilang unik dana aneh. Apabila Anda penasaran dengan minuman tersebut maka Anda dapat menyimak berikut ini.

beberapa minuman yang terbilang unik karena cara proses pembuatannya sangat unik sehingga menghasilkan nama yang unik juga adalah sebagai berikut:

1. Es cotton buds
Kalau Anda biasanya menggunakan cotton buds untuk membersihkan telinga, maka pada kali ini kata ini digunakan untuk nama dari sebuah minuman. Diberi nama seperti itu karena bentuk dari minuman ini seperti cotton buds.

2. Infus water
Infus adalah salah satu alat pembantu untuk orang yang sakit agar mendapatkan nutrisi lewat cairan. Sedangkan kali ini infus ini digunakan untuk nama sebuah minuman yang segar.

Es cotton buds ini sama dengan es pada umumnya, namun bedanya minuman ini ditaruh dalam botol dengan bagian tutup botol di tutup oleh kembang gula yang mengembang sehingga membentuk seperti bola besar layaknya cotton bud. Sedangkan untuk infus water ini adalah air yang di isi dengan berbagai macam potongan buah sehingga akan dapat menyehatkan tubuh Anda.

Selain minuman yang unik seperti di atas, masih ada beberapa minuman unik lainnya yang harus Anda coba karena mempunyai rasa yang sangat enak. Minuman tersebut yaitu:

1. Es potong
Es potong pada saat dulu sudah populer namun sempat hilang. Kini es ini hadir lagi dengan nuansa berbeda dan lebih segar.

2. Ice cream nitrogen
Apabila Anda tahu kalau nitrogen dapat membekukan. Pada kali ini nitrogen cair digunakan untuk membuat es. Es cream biasa diberi nitrogen cair agar tampilan lebih beku dan lucu.

Selain itu juga ada es yang unik lainnya yang rasanya sangat enak. Namanya adalah es capcinta atau kepanjangan dari es cappuccino cincau. Agar lebih unik maka dinamakan es cap cinta. Es ini menggunakan paduan dari cappuccino dengan dicampur dengan kenyalnya cincau sehingga membuat es ini sangat segar dan nikmat. Pasangan kalau diminum pada saat siang hari.

Selain ada minuman yang unik nama dan bentuknya, ada juga beberapa makanan yang unik nama serta bentuknya. Beberapa makanan tersebut adalah:

1. Makanan manis
Apabila dulu makanan ini dibentuk dengan potongan kotak-kotak. Kini saat ini makanan ini hadir dengan berbagai rasa yang lebih menarik perhatian. Selain itu juga bentuk dari makanan ini berubah menjadi bundar kecil. Jadi dapat dimakan dalam satu kali makan saja. Karena bentuknya kecil dan rasanya lebih banyak, maka memang makanan ini lebih digemari pada saat ini.

2. Kue cubit
Selain itu adalah makanan unik lainnya yaitu kue cubit. Kue ini terbilang lucu karena cara pengambilan dari kue ini adalah dengan cara di cubit


Itu adalah beberapa daftar minuman unik karena rasa, cara pembuatan maupun bentuknya yang unik sehingga menghasilkan nama yang unik juga. Dengan adanya minuman dan makanan yang unik tersebut maka jajanan tersebut menjadi lebih mempunyai daya tarik tersendiri sehingga nilai jual dari jajanan tersebut juga akan lebih tinggi dari jajanan pada umumnya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Minuman Unik Ini Rasanya Juga Unik"

  1. Namanya aneh, tapi pengen coba rasanya.

    ReplyDelete
  2. Kelihatan seger, ya? Bikin ngiler. :D

    ReplyDelete
  3. Bisa mengobati kerinduan dengan es potong. Inget dulu satu potong kecil seratusan harganya.

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget es potong, dan syukurnya sekarang banyak yang mulai jualan es potong lagi, infuse water pun enak, sejuk ditenggorokan.

    Salam,
    Shera.

    ReplyDelete

Terkini