Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Parenting Club Wyeth, Cara Smart Kembangkan Bakat Anak

Setiap anak terlahir dengan bakat dan minatnya masing-masing. Peran orang tua dalam hal ini tentu sangat dibutuhkan. Ya, mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anak memang bukan perkara mudah. Memahami kepintaran pada anak membutuhkan proses.

Sebagai pendamping setia untuk buah hati Anda, syarat pertama yang harus Anda penuhi ialah mengerti karakternya. Dengan begitu, Anda bisa mengarahkan anak Anda untuk berkarya dan hidup dalam bakat yang mereka punya.

Berkaca dari masalah ini, Wyeth membentuk parenting club untuk mendampingi Mom dalam mendidik putra-putrinya. Baru-baru ini parenting club Wyeth meluncurkan digital parenting experience pertama di Indonesia dalam acara Parenting Club Goes Live yang diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City Jakarta pada tanggal 5 - 6 November 2016.

Ada banyak kegiatan menarik yang diikuti dalam parenting club Wyeth kemarin, diantaranya:
1.     Smart Strength Finder Tool untuk mengenali kepintaran Si Kecil.
2.     Workshop eksklusif mengenai 8 Kepintaran bersama, Dr. Thomas Armstrong Ph.D, Executive Director di America Institute for Learning and Human Development yang juga seorang penulis, pembicara, dan pakar pendidikan.
3.     Smart School Chamber untuk mencari institusi pendidikan terdekat yang sesuai dengan kepintaran Si Kecil, seperti sekolah dan tempat kursus.
4.     Area Smart Digital Stimulus terdapat berbagai permainan interaktif yang dirancang khusus untuk mengembangkan 8 Kepintaran Si Kecil, seperti permainan yang menggunakan multiplayer touch screen dan aktivitas dimana Si Kecil dapat tampil sesuai kepintarannya.
5.     21 Days Smart Stimulations dimana Mam dan Si Kecil dapat membuat video mengenai 21 aktivitas yang tentunya sudah dipilih berdasarkan kepintarannya.
6.     Talk Show mengenai kepintaran anak dengan para ahli, storytelling bersama Putri Suhendro.
7.     Penampilan dari Ayu Dewi, Project Pop, dan Naura.
Parenting club Wyeth bersama Dr. Thomas Armstong, seorang ahli multiple intellegence ialah seputar pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, orang tua perlu memahami kemampuan belajar anak mereka dan menstimulisasinya sesuai dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing anak.

Dr. Thomas menambahkan, ada 8 jenis kepintaran: Word Smart, Number Smart, Picture Smart, Music Smart, Body Smart, People Smart, Self Smart, dan Nature Smart. Ke 8 jenis tersebut dapat dioptimalkan dengan cara stimulasi tepat. Cara yang paling baik untuk mengembangkan kecerdasan anak yaitu dengan memahami karakter anak, ini dikarenakan setiap anak mempunyai karakter yang berbeda.

Parenting club Wyeth goes live selanjutnya akan diadakan di Ciputra World Surabaya pada 19-20 November 2016 dan di Sun City Medan pada 27 November 2016. Segera daftarkan diri Mom di website parenting club Wyeth melalui www.parentingclub.co.id.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Parenting Club Wyeth, Cara Smart Kembangkan Bakat Anak"

  1. acara yang smart untuk ibu-ibu agar menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. dan si kecil pun akan mendapatkan pelajaran yang bermakna untuk bekal ia nanti..

    ReplyDelete