Tuesday

Bikin Es Serut Mudah dengan Ichi-I Magic Processor

Ichi-I Magic Processor
Menjadi seorang wanita itu tak semudah kelihatannya lho. Menjadi wanita diwajibkan bisa multi tasking, dia harus bisa melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Misalnya sebelum jam kerja harus menyiapkan sarapan, ngurus perlengkapan anak (nyuapin kalau perlu). Setelah anak berangkat asekolah gentian beberes rumah dan menyiapkan pekerjaan selanjutnya jika kerja kantoran. Nah bayangin riwehnya menjadi seorang ibu dan wanita.

Selain multi taskin, seorang wanita harus pandai halam memasak. Sebelum menikah saja sudah harus mulai masak-masak untuk keluarga atau orang tau, apalagi setelah menikah wajib masak untuk suami. Setelah menikah siapa lagi yang akan mengurus makan keluarga kalau bukan kita sebagai wanita, suami dan anak butuh asupan gizi baik dari kita istrinya. Setelah memiliki anak, kita harus pintar membuat masakan dan memilih menu yang pas untuk anak. Memasak bubur untuk anak gak semudah kelihatannya lho.

Meski belum menikah (cie perlu banget promo), saya memiliki tuntutan menyediakan makan untuk keluarga sehari-hari. Sebagai anak tunggal dan wanita, pagi hari kudu ubek-ubek dapur. Tetep aja meski belum menikah sering kewalahan kalau pas ada event pagi hari, gimana menyiapkan makanan sedangkan pagi harus segera cuzz berangkat dari rumah.

Selalu pengen cari alat yang memudahkan saya menyiapkan segala perlengkapan memasak. Sering mencari setiap ada kesempatan pameran masak, mencari mana yang cocok buat saya. Sampai akhirnya kemarin mendapat informasi produk Ichi-I Magic Processor. Ichi-I Magic Processor merupakan sebuah alat menunjang kegiatan memasak para masyarakat urban yang hidup di zaman serba cepat ini, tentu saja dibutuhkan peralatan masak yang praktis, mudah, hemat waktu, dan hemat energi. Alatnya simple banget kaya kocokan telur biasa, agak tinggi dan kecil.

Unit Utama Ichi-I Magic Processor

Ichi-I Magic Processor bisa digunakan untuk menghancurkan bumbu supaya lembut, digunakan untuk menghancurkan es batu, mencincang daging pun bisa. Wah penasaran banget, langsung cari informasinya via online ini. Banyak informasi yang di dapat dan membuat masakan jadi lebih mudah, bumbu di cincang sangat lembut. Ichi-I Magic Processor menggunakan listrik untuk powernya, tapi jangan khawatir listriknya gak besar cuma 170 watt (kecil khan).

Keunggulan Produk Ichi-I Magic Processor :

1. Dapat menghaluskan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dengan satu alat. 
2. Mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm/menit. 
3. Hemat listrik, pemakaian hanay 170 watt.
4. Praktis, dapat dipakai di wadah apa saja secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar, bahkan pada panci mendidih. 
5. Matapisau dirancang secara presisi dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan bahan makanan yang keras. 
6. Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan. 
7. Kualitas bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah. 

Owh ya yang paling seneng Ichi-I Magic Processor bisa buat bikin kaya es serut. Kok bisa?? Ia donk Karena Ichi-I Magic Processor bisa menghancurkan es batu, otomatis kalau es batu hancur  jadi kaya es serut lho. Nah asyik khan, pengen es serut kapan aja bisa kalau mau.  Penasaran caranya? Nich cara bikin es serut

Bahan Resep Es Serut Pelangi :
·      6 sendok makan nata de coco
·      Sirup rasa cocopandan (atau sesuai selera)
·      Sirup rasa melon (atau sesuai selera)
·      Es serut secukupnya (Es Serut dibuat dengan menghancurkan es batu dengan alat Ichi-I Magic Processor)

Cara Membuat Resep Es Serut Pelangi :
·      Siapkan 2 mangkuk atau cup
·      Masukkan masing-masing 3 sendok makan nata de coco di setiap cup nya
·      Letakkan es serut hingga menggunung dan menutupi nata de coco
·    Tuangkan sirup rasa cocopandan dan sirup rasa melon pada sisi yang berbeda secara merata.
·      Proses selesai dan Es Serut Pelangi siap disajikan
Es Serut

9 comments:

  1. Pertamax!!
    saya mbok dibuatke es pelangi.. keliatannya enak

    ReplyDelete
  2. Resep Es Pelanginya aku catat ah :)
    Btw ICHI nya aku ingin beliiiii

    ReplyDelete
  3. Kapan-kapan kalau aku main ke situ, buatin es pelangi ya hehehe :) uenak

    ReplyDelete
  4. Hasilnya lucu banget. Jadi pengen punya. ^_^

    ReplyDelete
  5. Mama Ivon pasti senang banget kalau dibelikan ini. :D

    ReplyDelete
  6. Aku pengen juga punya ini. Kam seru kalau bisa bikin es serut kaya di Jepang

    ReplyDelete
  7. Aaaaaa mauuuu :D Gila, seru pasti bikin es serut secantik itu. ^_^

    ReplyDelete
  8. Aaaaakkk...mau...
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    es serutnya~
    hihihihi

    ReplyDelete