Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Cerita Cinta Sejati bersama Sariwangi


Cerita cinta memang beragam bentuknya. Setiap insan pasti pernah merasakan indahnya jatuh cinta. Namun, pernahkah kamu membayangkan sebuah kisah cinta sejati yang tak akan terlupakan dalam hidupmu?

Kisah cinta sejati bukanlah sebuah angan-angan, karena setiap manusia diciptakan secara berpasangan. Bersabarlah dalam menanti dan semua akan indah pada waktunya. Banyak sekali orang-orang yang sudah menemukan cinta sejatinya. Hal tersebutlah yang menjadikan mereka lebih mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya. Bagi kamu yang belum menemukan cinta sejati, tak perlu khawatir karena Tuhan telah menyiapkan seseorang yang tepat untuk melengkapi hidupmu suatu saat nanti.

Nyatanya cerita cinta sejati dengan Sariwangi sangat menarik untuk dibahas. Berikut adalah kisah cinta sejati yang begitu menginspirasi. Ada sebuah kisah dari sepasang suami istri yang begitu mengerti arti dari cinta sejati. Sang suami telah mendapatkan gelar magister teknik mesin dan berusaha untuk mengumpulkan uang agar bisa melanjutkan S3. Ia bekerja sebagai dosen di salah satu universitas ternama di Jakarta.

Selama 20 tahun usia pernikahan, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak, namun kondisi tersebut tidak membuat keluarga kecil ini bersedih hati, mereka tetap menikmati hidup yang telah digariskan oleh Tuhan.

Sang istri selalu mendukung impian dan karir dari sang suami. Untuk menambah penghasilan, akhirnya sang istri memutuskan untuk berjualan nasi uduk di pagi hari. Ia sadar bahwa dirinya tidak mau merepotkan suami yang sedang menabung untuk mendapatkan gelar doctor.

Selama beberapa bulan belakangan sang istri mengalami sakit kepala yang semakin hari semakin parah saja. Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter dan biayanya pun tidak sedikit, ia harus merelakan uang tabungannya untuk biayai ia berobat. Betapa terkejutnya sang istri ketika mendengar penjelasan dari dokter bahwa dirinya positif mengidap penyakit kanker stadium tiga. Hari-harinya pun dilalui di rumah sakit dengan suami yang selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan agar istrinya segera sembuh.

Sang suami pun rela beralih profesi menjadi seorang tukang ojek demi bisa meluangkan waktunya untuk bertemu dengan sang istri dan menyemangatinya setiap hari. Cinta sejati memang dapat membuat orang rela untuk melepaskan impian, status, dan harta yang dimiliki demi bersama dengan orang yang dicintainya. Semoga cerita cinta sejati dengan Sariwangi tersebut dapat menginspirasi dan membuat kamu lebih mengerti arti cinta sejati.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cerita Cinta Sejati bersama Sariwangi"

  1. Harumnya sariwangi berasa sampai ke sini. :)

    ReplyDelete
  2. Mengingatkanku sama kebersamaan keluarga. (Niru iklan) Tapi aku suka sariwangi karena memang rasa dan aromanya enak.

    ReplyDelete
  3. Coba deh bikin sariwangi campur susu. :D

    ReplyDelete
  4. teh, plus susu, plus kapulaga, wangi enak, anget

    salam
    riby

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen bikin sariwangi. Mumpung sore dan semua keluarga ngmpul

    ReplyDelete
  6. Duh... favorit. kebayang deh harum aromanya. sungguh menyenangkan dan bikin berbunga bunga

    ReplyDelete