Friday

Nyaman Jalan bersama Sandal D’Acardia Treasure


Setiap wanita pengen tampil feminism bahkan anggun dimata setiap orang. Begitu juga saya yang pengen tampil kaya cewek pada umumnya (kadang hehehe), pengen punya sandal atau sepatu yang feminim. Tapi setiap mencoba pengen feminim, saat itu juga galau apakah cocok dengan style ku ya? Sedikit gak yakin dech…

Marak model sandal dan sepatu dengan motif batik tuch bikin saya pengen, kayaknya cocok juga pakai pakai sepatu atau sandal dengan motif batik. Tanya sama orang tua kira-kira cocok gak pak ma? Mereka sontak menjawab “ Apik” (bagus menurut bahasa jawa). Wah kalau sudah pada oke lanjutlah coba milih mana yang cocok.

Pesanan gak lama cuma butuh waktu 3 hari aja sudah mendarat dirumah dengan cantik tapa lecet (ea kaya cewek ya). Wah langsung sibuk buka donk, saya milih produk Arini Tenun Gold produk dari D’Acardia Treasure. D’acardia Treasure ini sering disebut D.A.T supaya siapa saja mudah mengingatnya. Selama ini paling jarang banget berurusan sama wedges, takut gak betah pake dan rusak dimakan waktu (susah oy kaki ini dikasi wedges hahaha). Maklum saya terlahir menjawi wanita tomboy yang paling gak betah tampil feminism, paling seneng sepatu sandal, sandal biasa atau sepatu kets nah khan repot.


Nyaman Pake D’acardia Treasure

Jogja siang hari cukup panas dan butuh mobilitas tinggi. Hari ini menghadiri undangan dari New Saphir Hotel Yogyakarta. Kepikiran langsung untuk pake sandal dari D’acardia Treasure ini. Sempet ragu di hotel bakal banyak halan-halan pegel gak ya? AKhirnya tetep dipakai donk, kalau gak dicoba mana tau. Ya khan?

Event kali ini management mengajak blogger jalan-jalan untuk showing hotel secara lebih detail (wah jalan terus ini). Pertama diajak ke restaurant, Kamar Superior, Ballroom, Kamar Deluxe dan Royal Room. Royal Room paling menyita perhatian saya karena kamar yang besar dengan ruang keluarga dan ruang makan yang sangat nyaman untuk kumpul bersama. Kumpul bersama keluarga bisa asyik disini, ruangan juga homy banget terasa dirumah sendiri. Owh ya kalau membawa keluarga mau menghangatkan makanan bisa donk karena sudah include disediakan pantry khusus, pokoknya pelayanan maksimal banget.

Wih banyangkan aja keliling dari lantai bawah sampai keatas pakai wedged pasti pegel donk, tapi entah mengapa kali ini saya terasa santai dan kaki gak sakit sama sekali. Sol sepatu yang terbuat dari karet pilihan ini sangat empuk dan tidak membuat kaki terasa berat saat mengangkat. Selain itu kain batik yang menjadi pemanis pun dilapisi bahan yang lembut sehingga sangat nyaman digunakan.

D’acardia Treasure ini dibandrol mulai harga 165.000 , tidak mahal untuk sandal yang sangat nyaman di kaki. Kenyamanan di kaki itu bagi saya adalah kenyaman yang penting, saat kaki sudah nyaman semua akan terasa lebih nyaman. Jika ingin membelinta bisa melalui semua akun sosmed yang ada dan beberapa e-commerce (Berrybenda, Zalora, dll)

Twitter: @DarcadiaT
Instagram: @arcadiatreasure

duduk cantik ditemani D'Acardia Treasure



13 comments:

  1. sendalnya pas warnanya dengan baju :)

    ReplyDelete
  2. Wih, bagus, ya? :o Warnanya agak jreng, tapi justru itu yang bikin hati terpikat.

    ReplyDelete
  3. Kalau dikombinasikan sama batik kayanya cocok. :)

    ReplyDelete
  4. Emang kelihatan nyaman dipakai. :)

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen. Tapi kakiku agak gelap. Pantes nggak ya?

    ReplyDelete
  6. Aku mauu. :D Kelihatan keren banget tuh sandal

    ReplyDelete
  7. Duh.. harga sndal segitu bisa buat beli beras 15 kilo..hahahah.. cantik sih, tapi bentuknya solnya kaya jojodog eh..hahaha

    ReplyDelete
  8. Sandalnya tsantiek dan menambah kePDan hingga 180% ya kak. berasa makin hits dan cakep

    ReplyDelete
  9. Apa-apa yang dipakai emang perlu faktor N ya mbak *nyaman* hehehehe

    Salam,
    Roza.

    ReplyDelete
  10. pemilihan alas kaki yang nyaman memang penting banget buat jalan-jalan. Kalau alas kakinya gak enak, bikin mood jadi jelek :)

    ReplyDelete
  11. Coba deh sandelnya dibuat untuk keliling madura, lebih asyik kayaknya.

    ReplyDelete