Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Kenali Tipe Pembeli Properti Anda

Ketika ada yang namanya penjual disitu pasti ada yang namanya pembeli. Penjual dan pembeli merupakan unsur wajib yang ada dalam jual beli. Jika ada penjual disitu ada pembeli, jika ada pembeli disitu ada penjual. Dalam bisnis properti rumah dijual anda akan menemukan beberapa jenis pembeli yang mungkin anda temui. Anda bisa mengenali pembeli ini ketika awal – awal saat melakukan open house atau kunjungan uni. Kunjungan unit ini basanya digunakan untuk memberi gamabran nyata dan melihat secara langsung bagaimana kondis fisik dari unit yang anda jual. Apalagi open house merupakan titik utama dalam memberi kesan utama pada calon pembeli.

Untuk itu anda harus bisa mengenali calon pembeli yang anda hadapi. Berikut ini kami akan menjelaskan ciri – ciri tiap pembeli properti anda. inilah tipe pembeli properti rumah dijual di bandung anda menurut versi kami :

1.     Tipe pertama yaitu Tetangga Sendiri
Tidak menutup kemungkinan jika nantiya padaa saat anda menjual sebuah properti rumah, anda akan didatangi oleh tetangga sebelah rumah anda, hal ini pastinya kadang terjadi pada anda. Biasnya jika tetangga anda datang, mereka akan melihat bagimana kondisi rumah yang anda jual. Mereka juga akan menanyakan mengenai harga yang anda patok untuk unit tersbeut. Hal ini mereka jalani hanya untuk membandingkan dengan rumah mereka sendiri. Jadi anda tidak perlu kaget jika sedang menjual sebuah unti rumah dan tiba – tiba tetangga terdekat anda datang untuk menayai tentang unit yang anda jual.

2.     Tipe Kedua Pesaing atau Kompetitor
Tipe yang kedua ialah seorang kompetitor atau pesian anda. Selain tetangga yang dtangmengampiri unit rumah dijual anda, seorang kompetitor bisa saja datang menemui unit anda. mereka datang tidak lain tidak bukan dengan maksud ingin membandingkan dengan unit yang mereka jual. Selain itu, mereka juag bisa saja ingin melihat harga pasaran rumah yang terjual saat itu. Jika harga yang ia patk terlalu tinggi dengan harga yang anda patok, pastinya mereka akan menurunkan harga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Tipe Pembeli Properti Anda"

Post a Comment