10 Water Sport Indonesia, Alternatif Wisata Ekstrem Yang Bakal Bikin Ketagihan

Berkutat dengan segudang rutinitas pekerjaan tak jarang mengundang kepenatan, terlebih buat Anda tipikal orang yang hampir menghabiskan seharian penuh untuk merampungkan deadline. Nah, kalau sudah begini, liburan wajib dicantumkan dalam daftar agenda yang mesti anda penuhi ya?. Refreshing di samping akan mengembalikan ketenangan Anda juga bisa mendatangkan energi positif yang akan membuat Anda semangat bekerja untuk keesokan harinya.

Watersport Indonesia Travel, salah satu rekomendasi wisata untuk Anda yang bosan dengan kegiatan itu-it saja. Berpacu dengan adrenalin sekaligus ombak pantai yang mengoyak, anda akan menemukan kepuasan tersendiri yang dijamin. Ibu pertiwi sudah sejak lama dikenal sebagai surganya pantai-pantai eksotis yang menyuguhkan pemandangan luar biasa.

Tak cukup sampai di situ saja, garis pantai nusantara yang memanjang hingga ribuan kilometer dengan hamparan pasir putihnya adalah bukti konkret bahwa alam Indonesia merupakan bagian dari serpihan surga yang sayang untuk dilewatkan. Bicara soal pantai, Bali nampaknya masih menduduki rating tertinggi dari keseluruhan wilayah di negeri gemah ripah loh jinawi ini. kondang dengan kearifan lokalnya, Provinsi yang masih memegang teguh adat istiadat nenek moyang ini menyimpan destinasi Water sport Indonesia yang digandrungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bali, setidaknya mempunyai daya tarik yang mengundang siapa pun untuk singgah kesekian kalinya. Rekreasi wisata air yang ditawarkan oleh Tanjung Benoa yang meliputi Jet Ski, Snorkeling, Glass Buttom, dan Turtle Islang atau kondang dengan julukan kampung penyu ini tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

Selain Bali, Anda bisa menjumpai kegiatan ini di pantai-pantai yang sudah dikelola secara resmi oleh pemerintah. Namun untuk urusan sarana dan prasarana, Bali memang menempati water sport Indonesia yang bagus. Langkah paling jitu dan gampang yang bisa Anda aplikasikan sebelum memantapkan hati untuk menjajal olahraga ini adalah menyiapkan budget dan menjaga kondisi badan agar performa tetap fit.

Kumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai water sport Indonesia serta keterjangkauan dan akses yang ada. Tujuannya untuk mencegah agar Anda tidak kelelahan atau mengeluarkan anggaran yang berlebihan. 10 lokasi yang disarankan oleh situs Trip Advisor ialah Baliku Dive Resort ( Amed Bali Diving), Baliberti Day Tips, Rio Bali Tours, Bali Jetpacks anda Water Sport, Manta Rhei Dive Center, Bali Smart Tours, Amed Jepun Divers, Aqquaddiction Dive, Bali Tour Guide, dan Ceningan Drivers.

Selamat berlibur, semoga menyenangkan

8 comments:

  1. Asyik, tuh. Menantang. Tapi aku nggak bisa selancar

    ReplyDelete
  2. sayang aku nggak bisa berselancar ..............

    ReplyDelete
  3. pingin juga bisa berselancar

    ReplyDelete
  4. butuh nyali yang gede kalau mau selancar, haduhhhh ......

    ReplyDelete
  5. Ternyata masih banyak spot yah di Indonesia

    ReplyDelete
  6. Waaaahh aku mah menikmati pantai sajalah, masuk usia cantik ni... Wkwkwkwkwwk

    ReplyDelete