Friday

Go!Wet Waterpark Jadikan Liburan Menyenangkan


Liburan bagi saya dan suami itu wajib, gak harus liburan itu pergi luar kota sich. Biasanya refreshing atau kemana lah asal bisa santai dari segala rutinitas yang ada. Setiap pertengahan minggu biasanya saya dan suami sudah bahas nich mau kemana, supaya agak relax. Kali ini kami sudah rindu bermain air, secara hobby kami sama selalu bermain air.

Cari-cari tempat wisata atau kolam renang biasa ya? Setelah lihat info sana-sini akhirnya kami menentukan pilihan untuk ke Go!Wet Waterpark Grand Wisata yang berada di daerah Bekasi. Hmmm mikir lagi kalau jalan berdua kayaknya kurang rame dan pasti bakal sepi, akhirnya kami mengajak 2 teman yaitu Moy dan Khamdan. Pokoknya judulnya Minggu Ceria!

Minggu pagi kami sepakat kumpul di Kantor Suami pukul 8, semua kumpul dan kita cuzz dari kuningan menuju ke Go!Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi. Perjalanan ke Bekasi ditempuh sekitar 1 jam 15 menit, menggunakan mobil. Sampai disana kami langsung membeli tiket seharga Rp 225.000 per orang, tapi jangan risau kali ini sedang ada promo pay 1 for 3. Promo ini menggunakan Kartu Debit/ Kartu Kredit / Flazz BCA, jadi cukup bayar 225.000 bisa masuk 3 orang lho.

Masuk kedalam langsung disuguhi permainan Go!Splash yang kebanyakan digunakan oleh anak-anak karena cukup rendah dan warna-warni. Sebelah kanan berjejer Gazebo yang bisa disewa oleh pengunjung, harga sewa gazebo per hari yaitu 150.000 sampai tutup hihi. Sampai di Gazebo kami langsung santai duduk dan mengambil beberapa foto, lalu ke kamar mandi untuk ganti menggunakan baju renang sesuai arahan dari Go!Wet Waterpark Grand Wisata demi keselamatan sendiri ya hihi.
Go!Wave
Kami ber 4 langsung menuju Go!Wave yaitu kolam ombak buatan yang disetting beberapa waktu sekali dan uniknya ombak disini ada 8 macam katanya. Kami langsung membawa ban masing-masing dan masuk ke kolam merasakan ombak yang kenceng, terasa seperti dipantai betul. Merasakan ombak ini langsung teringat kejadian beberapa waktu lalu saat terombang-ambing di laut, pada acara Lampung Krakatau Festival 2016. Tapi tetep gak trauma masih asyik disini dan puasin menikmati ombak bersahabat hihi, kalau laut lepas ampunnnn dech.

Puas main ombak, kami coba pindah menelusur ke area lain yang pasti tak kalah asyik. Kali ini langsung ke Go!Flash, wahana ini untuk 3 orang sekaligus. Akhirnya saya milih duduk cantik menunggu mereka, biarkan pria pria mencoba (alasannya, padahal takuuttttt). Tak berapa lama saya mendengar suara khas suami yang teriak keras, disusul suara Moy dan Khamdan. Setelah sampai bawah wajah mereka sedikit tegang tapi juga lega, "wah ini kayaknya luapan kantor skalian" celetuk saya. Meski dag dig dug parah tapi mereka happy, saya juga ikut senang meski gak naik hihi.


Keseruan saat Main Go!Twist

Berjalan sambil terus tertawa akhirnya pindah ke Go!Spin kali ini dimainkan berdua tapi ya. Saya awalnya mau trus udah naik tangga terus jiper, daripada asam lambung naik turun aja ah (nyali ciut urusan begini). Moy dan Khamdan naik juga Go!Spin ini katanya muter-muter ditengah trus masuk lubang, sensainya lain. Eh sebelahnya ada Go!Twist yang berputar-putar gitu, nah ini wahana ber 3 juga dan seperti biasa aku bagian dibawah hihi. Ber 3 naik cuma dengan suara kecil ditengah lalu sepi kayaknya santai nich, eh ternyata salah hampir keluar mereka mulai teriak lagi uaaaaa uaaaaa. Setelah keluar meski sambil deg degan mereka cerita sebelum masuk lubang tengah ada turunan menukin itu yang bikin serr, eh ditangkap lubang twistnya bikin bergoyang dan terjadilah teriakan hahaa.

Puas main-main, perut langsung keroncongan ini. Kami langsung ke daerah foodcourt untuk membeli santapan siang bersama. Semua siang ini sehati makan olahan bebek, ada yang bakar dan aada yang goreng. Eits yang unik disini pembayaran menggunakan gelang yang sudah di top up sejumlah uang, top up bisa digunakan untuk membeli makan atau yang lain. Nunggu beberapa menit lalu santapan siap dan langsung dibawa ke gazebo kami supaya lebih santai.

Menu Kami Bebek Bakar dan Bebek Goreng

sumber  antopinguin.com

Waktu menunjukkan 11.30 belum terlalu siang kalau di kos, tapi di Go!Wet Waterpark Grand Wisata dengan ruangan terbuka terasa sangat terik. Saya kurang yakin makan di Gazebo awalnya takut terasa seperti di open. Tapi perkiraan saya salah Gazebo ini unik lho meski terletak di tempat yang sangat terik, tetapi saat kita berteduh didalam nya tetap terasa dingin dan nyaman gak sumpek bahkan angin sepoy-sepoy terasa masuk ke  gazebo. Makan usah dan mata mulai berat, kami ber empat perlahan tapi pasti mulai terlelap satu persatu sambil menunggu matahari sedikit condong. Gazebo ini sangat nyaman untuk kami ber empat, dengan tirai di empat sisi memudahkan untuk bersembunyi dari terik matahari. Selain itu alasnya yang diberi sedikit spon bikin nyaman untuk duduk maupun tiduran.

Mainan Tembak Air untuk segala usia 

Waktu menunjukkan pukul 16.00 dan matahari sudah condong tidak terlalu terik. Meski tadi sudah puas main dan tidur, tapi jiwa muda maish ingin mencoba wahana lagi. Kali ini langsung mencoba Go!Twist, Go!Fast, Go!Flash, Go!Speed dan Go!Sprint pokoknya puas banget. Eh tapi sempet juga main ke wahana Go!Spray yang isinya aneka siraman air yang gak kalah asyik, sampai ada tembakan air lho. Pokoknya asik dan nyenengin.

Selesai itu kami mandi dan beberes bersiap untuk pulang. Eh tapi ada pemandangan asyik sore ini, karena awannya sangat cantik banget. Kami langsung naik ke lantai atas foodcourt untuk mengabadikan moment indah ini. Rasanya makin puas hari ini main-main karena diakhiri dengan pemandangan yang sangat cantik


Tiket Masuk
Weekday : Dewasa (150.000) Anak (100.000)
Weekend : Dewasa (225.000) Anak (150.000)

Persewaan
Loker Single Rp 10.000
Loker Family Rp  20.000
Gazebo Rp 150.000
Sewa Baju Renang Rp 25.000 – Rp. 30.000

Map Ke Go!Wet Waterpark

39 comments:

  1. Di pertengahan minggu sudah menjadwalkan liburan. Asik kak!

    ReplyDelete
  2. Puaasss....bisa main-main air!

    Aku juga pernah niih...nemenin anakku outing berenang ke tempat begini.

    Asiik...
    Alesan nemenin anak, padahal aku sama para emak yang lain pada harareboh.
    Weekkeke...kapan lagi bisa main air yaak...?

    ReplyDelete
  3. hahaha.. bener² puas maen disana.. pengen coba yg Go!Speed dan Go!Fast..
    lah kemarin gak tau kalau bertiga bisa bersamaan walau pake tube yang berbeda.. Kalau sendirian mah jiper juga hahaha

    ReplyDelete
  4. Waaaa mainannya beragam yaaaa, senjanyaaaa apiikkkkkkk... Selamat berbahagia ya tomirian ^_^

    ReplyDelete
  5. untuk 2 tiket regular berarti 450 ribu. amat sangat keleewat mahal buat orang kampung macam dakuhhhh, hahaha

    ReplyDelete
  6. Wah ada sewa baju renang nya jugaaa. Enak nih. Kayanya ga semua menyediakan fasilitas sewa baju renang begini ya.

    ReplyDelete
  7. Lengkap ya wahananya,aju beberapa kali lewat tp blm pernah coba nih go wet.
    Seru banget main2 sm keluarga.
    Pengwn coba di weekday biar aga kosong wahananya.. Hhee

    ReplyDelete
  8. Harganya lumayaaaaaannn wkwkwkwk.. Tapi sesekali berlibur bawa keluarga ke sini seru bgt. Btw main seharian di sana saat terik, jangan lupa pake sunblok

    ReplyDelete
  9. Go wave sama go twist nya bikin pengen...
    Jarang2 arena bermain air yg ada 2 game tadi

    ReplyDelete
  10. Keren ya, dari kemaren2 pengen banget kesini tapi belum kesampaian, lumayan Depok-Bekasi, huhu... yg pengantin baru pasti seneng banget bisa maen air sepuasnya *uhuks

    ReplyDelete
  11. Wahhh ini agak deket rumah. Kalau ada ponakan main ke Jakarta bisa diajak ke sini nih. Kalau aku sendiri sih ga berani main-main kaya gini. Bisanya cuma ngasuh aja.

    ReplyDelete
  12. Senengnya bisa maen air, Sunset ya kece banget tuh.

    ReplyDelete
  13. Mupengggg..... belum pernah ke waterpark yang ada ombak-nya. Jauh dari rumah. Hehe

    ReplyDelete
  14. Tiket weekend sama weekday lumayan bedanya. Aku naksir main gituan, tp agak serem jg walau bkn laut lepas, hahaha

    ReplyDelete
  15. Go wave, ombaknya seru gitu ya Mbak. Main seharian kayanya kurang

    ReplyDelete
  16. Wah asyik ada ombaknya. Kalau saja dekat... Belain gabung deh biar bisa main ke sini ajak anak :)

    ReplyDelete
  17. Lengkap ya mbak wahana permainan airnya. Asyik kalau ngajak Aim ke waterpark kayak gini
    Di Malang juga ada dan aku blm pernah ke sana hehehe

    ReplyDelete
  18. Kayak snowbay ya. Harga tiketnya juga 11 1. Tapi aku blm pernah kesini. Kapan2 mudah2an bs kesampaian ke sini main air.hehe

    ReplyDelete
  19. Kayaknya kalo Luna kuajak ke sini, bakalan seneng banget nih... Sayang jauh ya.. Hehehe

    ReplyDelete
  20. Wah, asik banget Mbak Rian, makan bebek pemandangannya wahana permainan air. Pasti rileks jiwa. :D

    ReplyDelete
  21. Aq deg2an bacanya.ga kebayang serem hehe

    ReplyDelete
  22. go twist seru banget pasti meluncur..terus kecebur...

    ReplyDelete
  23. Seru juga yaa wahana airnya, apalagi lagi promo gitu. Kesitu sama keluarga asik nih kayaknya.

    ReplyDelete
  24. Pengen juga nih renang sama keluarga. Tempatnya seru banget ya. Kapan ya bisa ke sana juga

    ReplyDelete
  25. Duh nungguin koneksi inet lama banget.

    Hai Barby. Bahagia untukmu. Muah muah muah selamat sekali lagi. Dirimu di Bekasi ya sekarang? Miss you :*

    ReplyDelete
  26. Rian, itu kok ngga begitu rame ya? Weekdays ya itu? Hmm sampe kapan berlaku bayar 1 dapat 3 dengan Flazz nya?

    ReplyDelete
  27. wah sering ini kalo berenang di mari :D
    apa lagi kalo ada diskon XD

    ReplyDelete
  28. Di Pontianak juga ada nih. Lumayan gede juga sarana water park di sini. Seru banget maen aer disini sepertinya. Seru nih!

    ReplyDelete
  29. Wow, kalau ajak anak-anak ke sana pasti gak mau pulang, krn keasyikan maen air hahaha

    ReplyDelete
  30. harga masuknya lumayan juga ya bikin kantong menjerit buat mahasiswa hihi tapi overall bagus sih go wet di kota bekasi ini

    ReplyDelete
  31. Si K pasti seneng banget main kemari nih. Tapi jauhnyaaa....

    ReplyDelete
  32. Go!Wet memang asik bangeeeeett. Waktu main ke sana. Anak-anak saya sampe susah disuruh pulang :D

    ReplyDelete
  33. Luas bangettttt asyiknya jalan-jalan sama keluarga :D

    ReplyDelete
  34. Seruuuu, perosotannya muter-muter ngeri gitu. Btw promo buy 1 for 3 sampe kapan? Bisa hemat banget tuh. Oh ya, harga makanannya sekitar berapa?

    ReplyDelete
  35. Seru banget kak dari pagi sampai sore mainan air hihi, harus coba kesana nih !

    ReplyDelete
  36. wah .. seru bgt ya ,,, apalgi bersama keluarga

    ReplyDelete
  37. Wah asik banget ya, liburannya. Apalagi bisa dengan kelaurga gitu. Kemana aja, sekalipun dekat pasti aasik..he

    ReplyDelete