Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

My Studio Hotel Surabaya Pilihan Menginap di Surabaya


Saat berlibur akomodasi menjadi hal penting bagi saya karena itu tempat utama saya untuk beristirahat melepas penat seharian keliling sebuah daerah. Seperti saat ini saya merencanakan liburan ke Surabaya Jawa Timur. Surabaya banyak hal yang belum saya explore tempat wisata dan kulinernya yang unik.

Saya yakin setiap daerah memilik ciri khas masing-masing yag sangat menonjol. Seperti surabayat terkenal dengan ikan, petis, rujak cingur untuk makanannya. Tempat wisata yang daya tau museum kapal selam dan jembatan suramadu, masih pengen tau banyak.

Sebelum berangkat ke Surabaya atau trip lainnya, saya biasa mencari-cari tempat menginap untuk saya istirahat selama di Surabaya. Menginap bagi saya tidka perlu hotel mahal, tetapi cukup yang nyaman, bersih dan harganya sangat terjangkau bagi saya (penting ini hehehe). 

double studio
Saya menemukan Berbagai Hotel Murah di Surabaya yang Jarang Diketahui Orang dan terbilang bentuknya unik salah satunya My Studio Hotel Surabaya. My Studio Hotel Surabaya terletak di dekat stasiun Gubeng, jadi sangat strategis bagi saya yang kemana-mana sering menggunakan kendaraan kreta api. 

My Studio Hotel Surabaya terbilang sangat murah untuk traveller gadungan kaya saya. My Studio Hotel Surabaya mematok harga kamar mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 300.000 per kamar sesuai kebutuhan kita. Design kamarnya cukup simple dengan model seperti asrama tetapi dengan konsep yang mewah. Mewah disini maksudnya fasilitas kamar yang disediakan seperti hotel bintang 5 lho

My Studio Hotel resmi dibuka pada 11 Desember 2015. Antusiasme masyarakat terhadap hotel kapsul ini sungguh tinggi, terutama para backpacker luar kota dan luar negeri yang berkunjung ke Surabaya. Keunikan dari My Studio Hotel adalah bentuk kamar mereka yang berjejer dan hanya berisikan kasur saja. Hotel ini memiliki 60 kamar dengan pembagian 20 single studio khusus pria, 20 single studio khusus wanita dan 20 double studio untuk pria dan wanita. Cocok dijadikan tempat menginap untuk kamu yang bepergian sendirian dan berdua pasangan. Selain itu juga cocok untuk kamu yang malas pulang ke rumah atau rumah mu kejauhan sedangkan waktu sudah larut.

single studio
My Studio Hotel Surabaya untuk satu orang terdiri dari 1 bed dan tingkat diatas tetapi gak bisa lihat bawahnya karena sudah terbatas. Mau nyimpen barang? Jangan khawatir dibawah kasur ada lemari-lemari kecil yang disediakan khusus untuk tamu, jadi barang akan aman ditempatnya lhooo. Kamarnya biasanya disediakan 16 slot jadi 1 kamar ber 16. Bagi yang pengen berdua ada yg untuk berdua dengan harga 150.000 per orang. Bagian depan ditutup seperti tirai, jadi benar-benar simple untuk hanya travelling dengan budget minim. 


My Studio Hotel Surabaya fasilitas per room nya bantal 2, kamar mandi dengan shower, loker, breakfast dan area yang sangat strategis plus receptionist yang siap sedia membantu 24jam. Tempatnya nyaman banget dan homy. Meski harganya murah tetap pelayanan dan fasilitasnya istimewa banget menurut saya. Letaknya juga ditengah sangat strategis, aneka kuliner banyak disini.

Peta Menuju My Studio Hotel Surabaya

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "My Studio Hotel Surabaya Pilihan Menginap di Surabaya"

  1. Wah lumayan terjangkau yaah ini harganya. Saya sering ke Surabaya tapi kalau nginep di rumah Mbah. Sekali-kali mungkin bisa coba My Studio Hotel Surabaya kalau lagi bosen nginep di rumahnya Mbah. Hehe. Bermanfaat sekali infonya kak.

    ReplyDelete
  2. Wah aku baru tahu kalau konsep hotel kapsul sudah ada di Indonesia. Seru juga kayanya buat nyobainnya. Tapi artinya ga ada privasi ya.
    Terima kasih infonya ya, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Duuhhh, itu kok tempat tidurnya bikin mupeng banget.. Kayaknya adem ayem tentram damai kalau bobok di sana :3

    ReplyDelete
  4. Yihaaaa, akhirnya ada juga hotel capsule gini. Daerah-daerah di Indonesia kalo mau wisatanya maju dan jadi tujuan para backpacker harus ada deh hotel macam gini. Murah, nyaman, dan simple.

    ReplyDelete
  5. Wah, biasanya penginapan yg konsepnya kayak itu tuh adanya di luar negeri aja setahuku. Sekarang di Indonesia pun udah ada ya. Keren. Harganya juga cukup terjangkau, desainnya bikin nyaman pula. Kayaknya buat ngerasain nginep ala-ala di luar negeri gitu gak perlu jauh-jauh ya sekarang ke surabaya aja deh :D

    ReplyDelete
  6. Wahh seru tuh mba.. saya dari dl pgn punya tempat tidur tingkat. Pas masih kecil jg tingkat soalnya

    ReplyDelete
  7. 150rb? Murah banget sih bagus lagi hotelnya.. Nyaman gimana gitu...
    Iya Hotelnya gayanya meeah banget..

    ReplyDelete
  8. fasilitasnya lengakap bgt ya

    ReplyDelete
  9. bravo masih ada ya hotel fasilitas bintang lima tp harga terjangkau banget. bisa jadi pilihan kalau nanti membutuhkan pas ke surabaya. alhamdulillah makasih byk mb info dan sharringnya

    -hellofika-

    ReplyDelete
  10. Pas aku msih di SBy hotel itu belum ada, keren skrng di Sby makin banyak hotel dgn rate ok buat traveler :D

    ReplyDelete
  11. aih! akhirnya ketemu referensi tempat menginap di Surabaya yang nyaman dan aman. ntar mau nyobain bobo sedep di sana ah....

    ReplyDelete
  12. Ih bagus banget ini dari konsep dan desainnya. Suka banget! Simple dan elegan gitu kelihatannya. Bolehlah jadi tujuan kalau mau nginap di Surabaya nanti ehehe makasig, Mbak Rian. :D

    ReplyDelete
  13. Murah banget itu Hotel dengan kisaran harga 100 - 300 ribu perhari bisa jadi tempat rekomendasi menginap nih kalo lagi berlibur ke surabaya

    ReplyDelete
  14. Kalo diliat dari foto, single studio itu instagramable sekali ya mbak *gagal fokus*

    ReplyDelete
  15. Harganya gak terlalu bikin dompet kembang kempis. Tempat tidur singlenya bertingkat, lucu hahai

    ReplyDelete
  16. Saya lihat tempatnya romantis gitu ya. Murah lagi

    ReplyDelete
  17. Ini mah di pusat kota Surabaya.
    Enak banget.. Deket kalo mau jalan-jalan keliling Surabaya.

    ^^

    ReplyDelete
  18. Noted ini. Buat proposal ke admin pojok siapa tau ada travelling berjamaah 😂😂

    ReplyDelete