Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rumah Dijual Ada Kolam Renang

Rumah dijual ada kolam renangmemiliki rumah dengan kolam renang pribadi mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Anda yang gemar berenang tidak perlu bersusah payah pergi ke kolam renang umum.
Rumah dijual di jakarta yang dilengkapi dengan kolam renang biasanya termasuk dalam kategori rumah mewah. Ukuran rumah pun lebih luas karena membutuhkan lahan untuk kolam renang. Bahkan biasanya rumah tersebut juga dilengkapi dengan taman di salah satu bagian sisi kolam renang.
Jika Anda ingin membeli rumah yang ada kolam renang, Anda dapat menghubungi pengusaha properti yang ada di sekitar Anda. Harga jual rumah yang ada kolam renangnya pun bervariasi. Hal ini tergantung pada lokasi, fasilitas rumah yang ditawarkan, serta kondisi rumah yang dijual.
Beberapa rumah dijual ada kolam renang
1.     Rumah dijual yang memliki kolam renang di kawasan Bandung Timur belakang griya Arcamanik. Harga 945 juta dengan luas tanah 162 m2 dan luas bangunan 90 m2. Rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini dilengkapi dengan pagar dan taman.

2.     Rumah dijual ada kolam renang di Semarang. Rumah 2 lantai ini dijual dengan harga 1,95 milyar rupiah dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 250 m2. Memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.


3.     Rumah dijual yang memliki renang di kawasan Cibubur Jakarta Timur. Dijual dengan harga 4,5 miliyar rupiah memiliki luas tanah 596 m2 dan luas bangunan 550 m2.

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, satu kamar tidur pembantu, 3 KM + 1 KM pembantu, dan dilengkapi dengan perabot.

4.     Rumah dijual yang memliki kolam renang di Jl. Kapten Haryadi Sleman Yogyakarta. Dijual dengan harga 1,899 milyar. Memiliki luas tanah 162 m2 dan luas bangunan 155 m2. Rumah ini memiliki 4 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, dan dilengkapi perabot.
Demikian sedikit informasi mengenai rumah dijual ada kolam renang. Harga jual rumah akan semakin mahal apabila berada di kawasan perkotaan atau ibukota. Berbeda dengan rumah diluar kawasan ibukota.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Dijual Ada Kolam Renang"

Post a Comment

Terkini