Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rumah Dijual di Kota Baru Parahyangan

Penjualan rumah biasanya di dominasi pada lingkup wilayah perkotaan dan jarang ada di pedesaan. Pembangunan rumah lebih diutamakan pada daerah yang strategis dekat tempat industri.
Dengan kata lain, semakin banyak pekerja dalam suatu lingkup wilayah maka akan ada banyak pembangunan rumah disana.
Kota Baru Parahyangan Sebuah Kota Impian
Kota yang dibangun oleh Lyman Group ini terbentuk pada tahun 2002. Letaknya yang berada di Kota bandung ini memberikan gambaran daerah kota yang sejuk.
Kota ini membangun diri dengan pedoman sebagai kota pendidikan sehingga bisa mengangkat dan memajukan SDM Bandung.
Sampai kepada banyak penghargaan yang diberikan kota ini dan salah satunya sebagai kota Green Building. Green building berarti bahwa pembangunan bangunan yang diterapkan disini berkonsep lingkungan. Dengan kata lain ramah terhadap lingkungan sekitarnya.
Ada banyak penawaran menarik seputar rumah dijual di bandung kota baru parahyangan yang mungkin Anda tertarik, berikut akan dibahas:
  1. Rumah harga Rp 175 juta
Jika melihat pada segi harga, rumah ini begitu menarik dengan harga yang sangat murah. Siapun pasti tertarik dengan penjualan rumah ini, padahal dibangun dalam wilayah kecamatan yang maju.
Luas bangunan dan tanah rumah ini yaitu 29 m2 dan 60 m2. Fasilitas yang tersedia 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sangat cocok untuk keluarga inti Anda. Daya listrik yang terpasang sebesar 1300 watt. View yang dimiliki hijau dan asri.
  1. Rumah dengan harga Rp 166 juta
Rumah ini juga dalam harga yang sangat murah. Dengan fasilitas yang tersedia yaitu 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ukuran bangunan dan tanahnya seluas 30 m2 dan 60 m2. Daya listrik sekitar 1300 watt.
Mungkin spresifikasi dari rumah pertama dan kedua tidak ada perbedaan. Yang membedakan hanya selisih harga yang ditawarkan, itu pun tak begitu jauh.

Mungkin cukup dua rumah dijual di bandung Kota Baru Parahyangan yang disebutkan penulis, semoga membantu Anda mencari rumah harga rendah namun berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rumah Dijual di Kota Baru Parahyangan"

  1. Where Everybody is The Winner
    bisa di akses melalui => f4n583771nG :) BBM : 5EE80AFE ^o^
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete

Terkini