Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Liburan ke Bali Hemat? Traveloka Aja


Liburan?? Hmmm pengen banget ke Pulau Dewata Bali. Bali selalu bikin aku gak pernah bosan kesana, Bali punya daya tarik istimewa untuk di datangi. Tapi selain daya tarik alam dan budaya nya, di Bali banyak keluarga bermukim. Kerinduan akan keluarga disana untuk berkunjung jadi hal paling istimewa

Sekarang kalau mau travelling gak seperti dulu yang tinggal beli langsung berangkat. Banyak yang menjadi pertimbangan salah satunya suami, pasti donk ke Bali ngajak suami dan pas suami bisa cuti baru ke Bali. Tapi kali ini kayaknya udah semangat buat ke Bali karena pengen liburan bareng, anggaplah honeymoon ke sekian haha

Biasanya kalau travelling saya mengutamakan cari info tiket pesawat dulu, karena tiket ini harganya labil bisa naik turun. Jadi harus pas tau promo mana langsung ambil, kalau banyak mikir bisa menyesal. Pengalaman banget dapet harga murah trus mikir ia gak ya, eh besok setelah bener-bener oke mau book eh ternyata sudah naik harganya. Menyesal pasti, tapi apa daya jadilah beli tiket yang agak mahal. Kalau udah tiket baru konsen ke hotel, penting soalnya kalau gak bingung donk mau tidur mana hehe.

Kali ini aku pengen travelling bareng suami sambil mengunjungi keluarga di Bali. Jadi aku punya tugas memper siapkan tiket dan penginapan selama di Bali. Mau liburan tapi bagian cari tiket kadang males karena mikir dua sekaligus sama penginapan suka heboh sendiri, karena takut salah satunya lebih mahal haha. 

Eh tapi ternyata coba buka-buka traveloka sekarang ada program baru bisa pesan tiket dan hotel bareng, nah ini ngebantu banget aku buat persiapkan tiket dan hotelnya. Aku mau cari-cari info disini ah supaya lebih enak gak pusing lagi mikir bercabang kaya pohon haha. Buka Traveloka langsung coba cari kapan mau terbang ke bali dan mau menginap di hotel tanggal berapa, trus cari.


Setelah menunguu beberapa detik pencarian dari Traveloka. Langsung muncul pencarian langsung penerbangan dengan rekomendasi mereka plus hotelnya. Nah ini paling WOW lagi ternyata kalau beli paket gini masih ada diskon tambahan lagi, ada yang sampai 60% lho. Aku langsung mupeng dan bingung mau yang mana. Trus ini fleksibel banget kita masih bisa mengurus perubahan penerbangannya disesuaikan dengan kita. Maklum pergi dengan pegawai pesawat harus disesuaikan dengan jam pulang kantor supaya gak kena getok atasan haha

Mantap nich ke bali dengan harga murah, total untuk penerbangan dengan hotel aku bayar 3.094.200 dari harga total 8.743.000. Banyak banget khan diskon nya sampai 60%. Gampang banget nich tinggal isi sesuai yang diinginkan dan pilih pilih selesai.

Seneng lagi ketika membeli di traveloka itu pilihan pembayarannya banyak banget. Mau banyar apek apapun bisa, mulai dari transfer sampai menggunakan kartu kredit. Trus masih bisa juga pembayaran cicilan 0% nah tuch banyak banget keuntungannya pesan di Traveloka. Wah liburan ke bali sama suami makin murah dan asyik karena pesan di Paket Wisata Traveloka, banyak saving buat liburan ke Bali asyiklah.


Nah di Traveloka ada banyak keuntungan, jadi gak perlu dech pindah ke lain hati soalnya udah seneng banget disini. Satu langkah untuk dua kali kebutuhan. Mau cari yang lain selain tiket pesawat dan hotel? Ada juga kok dan pastinya ada banyak keuntungan disana. Langsung cuzz lah

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Liburan ke Bali Hemat? Traveloka Aja"

  1. Memang mudah dan nyaman kalau pesan di Traveloka :)

    ReplyDelete
  2. Jujur saya pengguna traveloka, dan ini bukan promosi, paling enak pesen tiket dengan aplikasi, tanpa harus ngantri. hehe

    ReplyDelete
  3. sebelum klik di Traveloka, tak nabung sik nggo biaya jalan2 ke Bali hihihii...

    ReplyDelete
  4. Wah, sampai 60% gitu saving budgetnya ya? Mupeng deh. Sayang, belum ada agenda traveling dekat2 ini. Tapi dibookmark deh travelokanya. Pasti bikin senang emak2 pengiritan kaya saya. Hehe

    ReplyDelete
  5. Huuuu mau ke Bali juga. Tapi suami bilang bosen.
    Aku selalu mengandalkan Traveloka buat rencana traveling, Mbak. Tos! Ga pake mahal, mudah lagi caranya. Entah udah berapa tahun percaya sama Traveloka ini. Mulai dari pertama kali iklannya nongol saat menjelang lebaran, langsung cobain pesen buat tiket mudik.

    ReplyDelete
  6. Cie yang habis honeymoon… *baper mode on. Wkwkwkwkkwk
    Enak bener itu mbak Berbie, sama diskonnya. Bisa keep banyak budget untuk keperluan lainnya tuh ya mbak. Hheem dari hari 8jt.an bisa kena 3.1jtan. ulalal… perlu dikejar abis kalo kebetulan ada tiket yang harganya mayan murce, daripada menyesal di lain waktu, hehee

    ReplyDelete
  7. Wuih selisihnya bikin ngileeeerrr.
    Jadi penasaran mau buka2 traveloka ah.
    Makasih infonya mbk Rian :D

    ReplyDelete
  8. Semoga Traveloka selalu bikin promo murah ya ke depannya. Tahun ini sedang hiatus travelling demi kesehatan debay dan calon kakek neneknya. Hehe

    Cucu pertama dari kedua belah pihak, jadi "makin perhatian" kakek neneknya :D

    ReplyDelete
  9. Terus selanjutnya ke pulau mana nih yang dikunjungi hehehe

    ReplyDelete
  10. Sayang juga ya aku belum pernah gunain traveloka, soalnya emang jarang bepergian keluar daerah juga, paling banter Jakarta-Bekasi doang.😂😂😂

    ReplyDelete
  11. aku blm pernah pakai treveloka... pakai sekali2 ah

    ReplyDelete
  12. Traveloka cocok banget buat para traveller ya... Jadi gak perlu khawatir ketika mau pesen tiket. Gak perlu antri, tinggal pesan. Beres, deh! ��

    ReplyDelete
  13. komen gw koq tiba2 ilang ya haha
    jujur gw pelanggan traveloka, temen traveler yg oke banget apalagi ada disk sampe 60% gilakk sihhh...

    ReplyDelete
  14. Aku juga sering banget pesen tiket dari traveloka. banyak diskon apalagi kalau belanja tiket sekalian hotel, lebihnya bisa buat kulineran hehehe

    ReplyDelete
  15. Suamiku proggrammer yg kerja di perusahaan support u aplikasi sejenis traveloka, dan kebetulan aku pengguna appl sejenis, beberapa kali pakai traveloka jg u booking tiket murah, hotel dll..

    kalau bali blm kepikiran mau pergi kesana, tp boleh deh kalau nanti mau ke sana, recomendasi mbak rian aku pake nih..

    ReplyDelete
  16. iya kak, traveloka emang lebih enak
    lebih hemat juga, bisa booking dari jauh-jauh hari
    pokoknya enak dah


    saya palingan mbayarnya di toko maret-maret itu, hehehe

    ReplyDelete
  17. Wow... Menggiurkan banget ya diskonnya. Dari 8 jutaan jadi cuma 3 jutaan doang. Aah.. Jadi pengen ke Bali juga.

    ReplyDelete
  18. Travelloka itu applikasi gokil diskon dimana mana dan harganya jadi murah banget apalagi ngambil yang paketan kalo gini mah kumpulin duit dulu baru nyoba kebali dengan menggunakan traveloka

    ReplyDelete
  19. Aah diskonnya banyak! Mupeeeeeeng! Mbak Rian, ajak aku dong ke Bali ;p

    ReplyDelete
  20. Asiik...
    Sekarang jadi punya bayangan kalo mau pergi, pastinya inget traveloka.

    Karena dijamin harganya lebih murah dari kita beli tiket sendiri ples penginapannya.

    Cocok buat para traveller.

    ReplyDelete
  21. Baliiiiii, aw aw aw selalu aja bikin pengin kemBALI.

    ReplyDelete