Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Tanjung Benoa Tempat Wisata Bali Water Sport

sumber google
Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata Bali? Pasti semua orang mempunyai jawaban masing masing, keindahan alam yang ada di pulau bali membuat pulau ini tidak pernah sepi oleh wisatawan asing dan domestik. Mungkin ketenaran bali jika dibandingkan dengan negara Indonesia dimata dunia, lebih tenar bali dibandingkan dengan negaranya sendiri. Ketenaran nama bali tidak lepas dari keindahan alam yang di tawarkan oleh pulau ini.

Bali menyimpan berbagai macam tempat wisata dengan panorama yang sangat indah, khususnya wisata pantainya. Dari berbagai macam wisata yang ditawarkan oleh bali, yang akan kami bahas dikesempatan ini yaitu Tanjung Benoa. Untuk anda yang suka dengan traveling pasti sudah sangat familiar dengan wisata bali yang satu ini. Tanjung Benoa sendiri merupakan sebuah desa di kaki pulau bali yang menawarkan keindahan alam yang indah. Tempat wisata ini juga dikenal dengan tempat wisata air yang menawarkan berbagai macam permainan air yang membutuhkan adernalin yang tinggi. Ingin tahu permainan air apa saja yang ada di tanjung benoa, mari perhatikan informasi dibawah ini.

Banana boat tanjung benoa
Permainan pertama yang bisa anda coba saat anda mengunjungi tanjung benoa yaitu Banana boat tanjung benoa. Seperti namanya permainan ini yaitu permainan air yang menggunakan boat berbentuk pisang. Boat yang berbentuk pisang ini ditarik dengan speedboat, jika anda yang tidak bisa berenang anda tidak perlu khawatir setiap orang akan dikasih baju pelampung.

Fliying Fish
Permaianan ditanjung benoa yang bisa anda mainkan yaitu fliying fish, dilihat dari namanya juga permaianan cukup menarik dan membutuhkan adernalin yang tinggi. Permainan ini bisa dilakukan dua orang, jika bermain fliying fish anda akan serasa terbang menggunakan layang layang.

Jetski
Apakah anda termasuk orang yang suka dengan kecepatan? Jika ia anda wajib bermain permaianan air yang ada di tanjung benoa yaitu jetski.Seperti yang anda ketahui bersama, jetski merupakan sebuah kendaraan air yang memiliki mesin jet yang mempunyai kecepatan yang cukup kencang.

Parasailing
Permainan selanjutnya yang bisa anda mainkan saat anda berada di tanjung benoa yaitu parasailing, apa itu parasailing.? Parasailing merupakan sebuah permainan sejenis terjun payung yang ditarik oleh speedbot, permainan yang satu ini menjadi permainan yang sangat favorite atau disenangi wisatawan

Rolling donut
Jika dilihat dari jenis permainannya, rolling donut hampir sama dengan banana bout yang membedakan hanya bentuk medianya saja. Jika banana boot mempunyai bentuk seperti pisang, namun jika rolling donut berbentuk seperti donat. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda saat anda bermain rolling donut, anda akan naik ke donut dan ditarik ke tengah laut dengan menggunakan speedboot.

Scuba Diving

Apakah anda termasuk orang yang senang menyelam? Apabila ia, tanjung benoa wisata yang tepat untuk menyalurkan hoby anda. Dengan melakukan permainan scuba diving, anda akan dimanjakan dengan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Anda akan melihat habita ikan dari jarak yang sangat dekat, ditambah indahnya batu karang anda akan semakin menikmati liburan anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tanjung Benoa Tempat Wisata Bali Water Sport"

Terkini