Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Kuliner : Angkringan KR

Agkringan pak Jabrik, berlokasi di halaman kantor Harian Kedaulatan Rakyat jalan Mangkubumikawasan Malioboro Tugu. Setiap malamnya angkringan ini selalu ramai pengunjung, yang kebanyakan adalah anak muda.
Gerobak angkringan berada di trotoar jalan Mangkubumi berbagi dengan areal parkir motor, namun tidakah sesak karena trotoar jaLan Mangkubumi tipikalnya sama dengan Malioboro yang lebar.
Pelanggan angkringan bisa duduk menempati beberapa kursi taman yang ada di trotoar jalan, selain kursi gerobak angkringan dan teras kantor Kedaulatan Rakyat.
Karena tempat yang luas, angkringan ini memang cocok kalau untuk nangkring ramai-ramai.
Menu yang ada adalah standar menu angkringan, nasi kucing dan berbagai macam kue dan gorengan, serta lauk pendamping nasi kucing.
Satu mungkin yang agak berbeda, lampu di teras kantor Kedaulatan Rakyat cukup terang, berbeda dengan umumnya angkringan yang biasanya mempunyai penerangan dengan lampu kuning yang agak redup.
Mungkin beberapa orang tidak suka nangkring dengan penerangan yang lebih seperti di sini, apapun itu angkringan ini merupakan salah satu angkringan yang selalu ramai pelanggan setiap malam. Buka dari jam 4 sore sampai jam 2 malam.
Sumber : http://www.tagtung.com/jogjakarta/kuliner/228-angkringan-depan-kr-pak-jabrik-mangkubumi.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kuliner : Angkringan KR"

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    ReplyDelete