Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Jagung Bakar Kaki Lima Rasa Bintang Lima


Harga Menu Jagng Bakar Chefa

Jagung Bakar adalah makanan kegemaran saya dan keluarga, saya sendiri sangat senang dengan olahan dengan bahan dasar jagung etapi paling istimewa adalah Jagung Bakar. Jagung Bakar, jagung bakar dengan pemilihan jagung yang istimewa dan bumbu yang sangat enak membuat saya makin gemar kesana, apalagi harga murah semakin senang.hehehe

Saya gemar mencari-cari warung makan jagung bakar dari kaki lima sampai yang jual di warung, aneka rasa laan jagng bakar pun sudah saya coba. Sampai akhirnya saya menentukan piihan saya makan yaitu makan di tenda kaki lima Jagung Bakar Chefa. Jagung Bakar Chefa ini jualan di daerah Langnastran atau tepatnya perempatan UKDW ke timur ke arah bengkel kereta mengikuti jalan sebelum jalan cabang sebelah kiri ada Tenda kaki lima namanya Jagung Bakar Chefa. Jagung Bakar Chefa buka mulai pukul 17.00-habis.

Jagung Bakar Biasa

Jagung Bakar Chefa dijual dengan harga yang relatif murah yaitu mulai 3500 sampai 6000, tak hanya jagung bakar tetapi juga menyediakan Roti bakar yang dibandrol 5000-6500. Jagung Bakar Chefa menyediakan minuman yang relatif biasa dijual oleh penjual di kaki lima. Kenapa Jagng Bakar Chefa Istimewa?? Karena jagung bakar ini dibakar dengan waktu yang pas tidak terlalu gosong dan pemilihan jagung yang agak muda sehingga tidak membuat kita merasa terlalu keras, tak hanya itu bumbu jagung bakar yang dibuat pun juga rasanya enak . Saya sangat senang dengan jagung bakar rasa manis, bumbu manis yang dibuat oleh Jagung Bakar Chefa ini lebih legit dan nikmat sehingga saya yang penggemar jagung ini semakin tidak pernah bosan menikmati olahan jagung disini.

Tak hanya jagung bakar yang dihasilkan nikmat tetapi, penjual nya juga sangat ramah sehingga membuat pembeli disini betah. Jagung Bakar Chefa disajikan dengan piring diberi alas kertas minyak dan langsung tersaji panas setelah dibakar. Untuk kalian yang malas untuk menggigit jagung, jagung bakar Chefa juga menyediakan Jagung Bakar Serut jadi jagung yang selesai dibakar diberi bumbu lalu diserut kita tinggal menikmati dech (Enak gak susah hehehe). Pokoknya tua muda bisa menikmati semua karena ada olahan jagung bakar serut. Tah Hanya jagung bakar yang enak, Roti bakar dari Jagung Chefa juga nikmat, saat itu saya mencoba memesan Roti Bakar Coklat. Roti Bakar COklat dengan coklat yang banyak entah dengan tambahan isian apa membuat roti ini saat digigit rasa manis dan renyah bakarannya menjadi lumer dimulut. Bagi saya Jagung Bakar Chefa rasanya tidak kalah dengan rasa jagung yang harganya mahal.  

Bapak yang bertugas membakar Jagung


Jagung Bakar Chefa
Tempat : Langenastran timur perempatan UKDW 500meter utara jalan
Buka : 17.00-habis
Telp : 085-878-629-955

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Jagung Bakar Kaki Lima Rasa Bintang Lima"

  1. Kadang suka kangen Yogya euy. Selain suasana dan orang2nya. Faktor lainnya ya itu dia, makanannya enak dan murah !!

    Di sini jagung mah ga ada yang murah gitu Mak, selain bakar sendiri. Hehehe

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal

      Ia jogja makanan murah sich. SIni kejogja nikmati semua keindahan jogja

      Delete
  2. Udaaah lama aku cari referensi jagung bakar. Dulu jaman aku kuliah tempat nongkinya pada di jagung bakar, mahasiswa skrg pada nongki di cafe. Pernah dapat info dr postingan blog orang di daerah Sagan tp terakhirnya bilang disitu byk bencong pd ngamen wkwkwkwkk.... gak jadi kesitu deh. Okey, thank you info barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sekarang sering kesitu mak, tapi gak ada pengamen bengcong kok. Aman hehehe

      Delete
  3. Aku gemar banget pada jagung bakar, Mba. Sayangnya suamiku perutnya nggak tahan sama jagung bakar, gak tau deh kenapa. Akhirnya klo pengin jagung bakar malah lebih asyik ajak anak sulungku :)
    Tetapi, sebagai penikmat jagung bakar jadul, aq koq kurang suka ya sama jagung manis. Kombinasi rasa jagung yg dibakar dg rasa jagung manis itu sendiri kurang klop. Lebih pas klo menggunakan jagung biasa. Paduan rasa bakarannya lebih sempurna andai para penjual itu menggunakan jagung biasa. Hahahaa... itu pendapatku sendiri loh mba gara2 suka sedih keliling di aneka penjual jagung bakar di seputaran Simpang Lima dan Taman Menteri Supeno Semarang, tapi gak nemu2 yg menyediakan jagung biasa. Semuanya pake jagung manis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama mbak saya juga gemar banget sama jagung bakar, untung pasangan juga ketularan gemar jagung bakar.hehehee
      Itu jagung nya jagung biasa kok mbak, cuma rasanya khan adan Manis, Asin, BBQ, Pedas, dll nah saya senang jagung bakar rasa manis jadi jagung biasa diberi rasa manis.hehehe

      Delete
  4. Kalau kuliner emang lebih enak di pedagang kaki lima alias di pinggir jalan. Selain enek, suasananya juga menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia betul mas, menikmati makanan di pinggir jalan lebih enak. Apalagi rasa masakan juga enak. Wah TOP abizz

      Delete
  5. Jagung Bakar Chefa dijual dengan harga yang relatif murah yaitu mulai 3500 sampai 600 ..itu bener 600 ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh maaf salah ketik, udah dibenerin ya. Makasih kritiknya

      Delete
  6. Ya ampun ya ampun... untung mampirnya pas waktu sahur. Kalau siang2 bisa bahaya nih! jagung bakar jadi salah-satu kelemahan daku. Ini ulasannya bikin pembaca ngiler. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih, aku yang nulis akan bikin ngiler lagi.hehehe

      Delete
  7. wah kayaknya bikin ngilerr tuh hehehe, oh ya saya mau niat buka usaha jagung bakar di kampung mba, pa bisa pesen bumbu jagung bakarnya mba? minat ini thx

    ReplyDelete
  8. Iki daerah mana? Aku udah lama juga gak makan jagung enak :3

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete
  9. ehmmm ... murah juga ya hargnya dgn rasa bintang lima , pingin nyobain

    ReplyDelete
  10. Saya gemar mencari-cari warung makan jagung bakar dari kaki lima sampai yang jual di warung, aneka rasa laan jagng bakar pun sudah saya coba
    visit Tel-U

    ReplyDelete
  11. The most informative article ,I have ever read.Manassas Traffic LawyerKeep sharing the post.

    ReplyDelete
  12. Good blog. I appreciate you sharing with us. Such fascinating details.
    Smyth Conducción imprudente

    ReplyDelete
  13. Commercial Contract Disputes Lawyer
    Five Star Flavor has revolutionized the classic dish of grilled street corn, resulting in 20 glowing reviews. The corn is grilled to perfection, with a fantastic char and crunch, and the creaminess of the sauce paired with the spices is a match made in heaven. The combination of flavors is a party in your mouth, and Five Star Flavor has nailed the art of making corn extraordinary. The corn is always fresh, and the toppings are a flavor bomb. The corn is officially addicted to Five Star Flavor's grilled street corn, and the perfect blend of spices and a smoky grill make it unbeatable. The corn is the ultimate comfort food with a gourmet twist, and the flavors are blown away by how good this corn is. The corn is pure foodie bliss, and it has won over the hearts and taste buds of many, making it a must-try for corn enthusiasts and food lovers alike.

    ReplyDelete
  14. abogado dui manassas va
    The review of 'Burning Corn Five Star Rasa Five' provides a detailed exploration of its flavor profile and overall experience. It suggests comparing the product to similar offerings, exploring special brewing methods, and highlighting awards or recognitions. The review emphasizes the product's distinctive flavor experience and encourages readers to explore and savor its nuances. Comparing the product to similar offerings can provide a benchmark for understanding its uniqueness.

    ReplyDelete
  15. "Kaki Lima by Jagung Bakar Rasa With their grilled corn, Bintang Lima provides a great street food experience. The taste of the charred maize is wonderful, and the aroma is simply tempting. The flavor is elevated by the ideal balance of savory ingredients and smokiness, making it a standout dish on the street food scene. The distinctive spices mixed with the high-quality maize make for a delightful and unforgettable snack. A must-try for everyone looking for real street food with a hint of exceptional stardom!"
    personal injury attorney virginia beach

    ReplyDelete
  16. virginia beach personal injury attorneyExplore the vibrant world of culinary delights with Kulinerwisata! Our curated gastronomic journey takes you on a flavorful adventure, discovering hidden gems and local delicacies. Immerse yourself in the rich tapestry of tastes, from street food to fine dining, as Kulinerwisata transforms your travel experience into a feast for the senses. Uncover the essence of each destination through its unique culinary offerings and create unforgettable memories with every bite.

    ReplyDelete
  17. kapan hari ada kalanya jasa desain rumah lamongan Apa dan siapa saja yang jasa desain rumah lamongan, Anda membuat saya lebih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang topik ini. jasa desain rumah lamongan

    ReplyDelete
  18. Individuals seeking a Protective order virginia online can often initiate the process online through the Virginia Judicial System's website. The online portal allows petitioners to fill out and submit the necessary forms electronically. After submission, a judge reviews the request and may issue a temporary protective order if deemed necessary. It's important to follow the specific instructions provided on the website and ensure all required information is accurately provided for the request to be processed effectively.

    ReplyDelete

Terkini