Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Mau Pilih Asuransi? Pasarpolis.com aja


Asuransi merupakan hal yang wajib saat ini menurut banyak orang. Alasan awalnya kenapa wajib karena biaya kesehatan yang tinggi. Tapi di era saat ini asuransi tak hanya untuk kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi keluarga dan asuransi perjalanan.

Salah satu perusahaan asuransi di Indonesia malah sudah menggunakan teknologi untuk memasarkan produknya, pemasaran secara online lebih nyaman karena pengguna cukup duduk dan bisa melihat progress asuransinya. Tetapi ada web beralamatkan pasarpolis.com sebagai web untuk membandingkan antara perusahaan asuransi satu dengan yang lainnya.

Pasarpolis.com adalah website yang menjual aneka jasa asuransi bagi anda dan keluarga. Melalui website yang ada kita cukup dipermudah tinggal mengisi data yang dibutuhkan. Untuk langkah pengisian di pasarpolis.com 
  1. Memilih model asuransi yang kita butuhkan yaitu asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi keluarga, asuransi perjalanan dan asuransi kesehatan.
  2. Setelah memilih asuransinya kita diminta mengisi tanggal lahir untuk menghitung perkiraan premi yang akan kita ambil. Untuk penghitungan premi kita bisa memilih jumlah uang pertanggungan yang akan diambil disesuaikan dengan kemampuan kita membayar setiap bulannya.
Setelah semua terisi kita dapat langsung melihat hasilnya. Kita dapat memilih harga serta fasilitas yang diberikan oleh masing-masing perusahaan asuransi. Tapi kita harus jeli bahwa premi murah juga berpengaruh dengan nilai pertanggungan untuk kita, jadi pilih dan sesuaikan dengan kemampuan kita.

Pasarpolis.com situs web yang sudah terpercaya dan sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan asuransi ternama. Saya sangat terbantu dengan pasarpolis.com, karena saya dapat membandingkan asuransi mana yang pas untuk saya maupun keluarga saya. Pilihan sudah pasti kita tinggal klik saja yang mengikuti petunjuk selanjutnya. Jadi pada dasarnya asuransi kesehatan terbaik pasarpolis.com

Perusahaan bekerjasama dengan PasarPolis.com

Ada beberapa orang berpikir "Apa Penting Asuransi itu?" Ada beberapa alasan pentingnya memiliki asuransi

  • Melindungi diri dari Kematian - maksudnya kematian adalah hal pasti yang akan diterima semua orang kapanpun dan bisa sewaktu waktu. Dengan memiliki asuransi kematian, saat kita meninggal kita tidak terlalu memberatkan keluarga dengan berbagai tanggung jawab yang ditinggal. Selain itu, asuransi kematian juga berfungsi untuk mensejahterakan keluarga yang kita tinggalkan. Istri maupun keluarga dibekali pencairan asuransi kita untuk melanjutkan hidup.
  • Antisipasi Kejadian tak Terduga - Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kepada kita di masa yang akan datang. Oleh sebab itu kita perlu menjaganya dengan memiliki asuransi, biasanya lebih pada asuransi kesehatan atau asuransi kecelakaan. Jadi bila suatu saat kita sakit atau terjadi kecelakaan, kita tidak mengeluarkan dana terlalu besar karena ada asuransi yang membantu cover biaya kita selama di rumah sakit.
  • Sebagai Investasi - Asuransi ada yang bisa digabungkan dengan investasi masa depan, tapi tanpa perhitungan uang pun kita sama saja sudah menginvestasikan dana untuk kesehatan kita di masa depan. Memiliki Asuransi juga mengajarkan kita untuk bertahap menabung demi hal yang lebih besar, misal saat kita memilih menabung untuk membeli barang yang lebih mahal (rumah, mobil, dll).
  • Menyusun Masa Depan Impian - Biaya hidup saat ini tidak murah, selalu ada biaya pendukung yang bisa dikatakan lebih tinggi dari biaya hidup utama. Asuransi bisa juga untuk masa depan anak-anak dengan mengambil asuransi sekolah, jadi saat usia sekolah anak harus masuk jenjang lebih tinggi asuransi otomatis cair. Dengan perhitungan rencana yang matang seperti ini, kita tidak terlalu terberatkan dengan biaya untuk keluarga yang cukup besar.
  • Hidup Nyaman dan Damai - Dengan memiliki rencana keuangan yang matang maka kita akan tenang dalam menjalani hidup. Asuransi memberi seseorang ketenangan pikiran karena mengetahui keluarganya tidak akan kesulitan saat sesuatu yang tidak terduga terjadi seperti kematian. 
Masih ragu memiliki asuransi? Pikirkan baik-baik untuk keluarga anda, asuransi kesehatan terbaik pasarpolis.com. Jadikan hidupmu lebih indah dan santai, nikmati segalanya penuh tawa bersama keluarga tercinta

Masa Depan Keluarga ada di Tanganmu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mau Pilih Asuransi? Pasarpolis.com aja"

  1. Punya asuransi bisa menjadi pilihan investasi yg tepat.. Apalagi bagi yg gak bsa ngatur keuangan bagusnya ikut asuransi aja..

    ReplyDelete

Terkini