Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok


Mengunjungi Bali mungkin sudah merupakan hal yang biasa anda lakukan karena sudah sangat terkenal. Namun bagi anda yang suka berpetualang dan ingin merasakan keindahan alam yang lebih eksotis, anda bisa melakukan wisata Trio Gili Trawangan Lombok. Lokasinya di Lombok dengan gugusan 3 pulau utama besar telah terkenal sampai ke mancanegara karena memiliki air laut yang sangat jernih dan pemandangan yang luar biasa.

Pantai-pantai di Lombok memang terkenal sangat bagus dengan air yang sangat jernih sehingga saying untuk anda lewatkan. Untuk mencapai lokasi ketiga pulau ini, anda memerlukan dana lebih untuk menyewa perahu karena lokasinya yang lumayan jauh. Namun, anda dapat menikmati pesona Trio Gili Lombok dari dekat dan menikmati beberapa objek wisata yang ditawarkan.

Kagiatan di Wisata Trio Gili Lombok

Di tempat ini, tiga pulau utama adalah Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Gili Trawangan adalah yang paling banyak dikenal karena paling luas dan terdapat banyak kafe dan restoran yang bisa dijadikan tujuan kuliner. Beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan dalam wisata Trio Gili Lombok adalah sebagai berikut:

1. Berjemur
Bagi anda yang suka berjemur dan mendambakan kulit sawo matang, lokasi di Gili Trawangan adalah yang paling bagus
2. Snorkeling
Jika anda menggunakan jasa agen travel, alat snorkeling telah disiapkan lengkap. Jika melakukan perjalanan sendiri, pastikan anda membawa peralatan lengkap.
3. Menyelam
Untuk menyelam, sebaiknya anda didampingi oleh penyelam yang bisa memandu anda di air. Pastikan anda mempunyai lisensi menyelam sebelum terjun ke air. Pesona Trio Gili Lombok akan memikat anda.
4. Menikmati kuliner Lombok
Banyaknya kafe dan retoran di Gili Trawangan bisa anda jadikan tujuan berwisata kuliner. Makanan local yang disajikan cukup menggugah selera.

Banyaknya pilihan kagiatan yang dilakukan akan membuat anda betah di wisata Trio Gili Lombok. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen dalam menikmati pesona Trio Gili Lombok. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok"

Post a Comment

Terkini