Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Wah, Hal-Hal Sepele Ini Bisa Membuat Wanita Jadi Boros!


Semua orang yang sudah memasuki usia produktif harus memiliki dana tabungan, termasuk kaum wanita. Nantinya, tabungan yang memadai bisa digunakan untuk investasi, biaya pernikahan, serta hal-hal penting dan hal tak terduga lainnya.

Sayangnya, banyak wanita yang justru menggunakan uang secara boros di usia produktif. Dan ternyata sikap boros tersebut justru terjadi karena hal-hal sepele lho. Ingin tahu hal-hal sepele apa yang membuat wanita makin boros? Yuk simak dulu ulasannya :

1. Membeli Barang Secara Grosir
Biasanya barang-barang yang dijual secara grosir memang dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan barang-barang yang dijual satuan. Namun hal ini tidak berarti kalau kita bisa menimbun barang grosir sebanyak-banyaknya. Jangan lupa bahwa semua barang memiliki masa kedaluwarsa, terutama makanan.

Tak ada salahnya membeli barang grosir yang harganya murah. Tetapi jangan terlalu kalap hingga membeli dalam jumlah super banyak untuk disimpan.

2. Tidak Membuat Daftar Belanjaan
Ternyata membuat daftar belanjaan sangat membantu kita saat ingin berhemat. Karena daftar belanjaan akan mencegah kita membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Usahakan untuk membeli barang yang sudah ada dalam daftar belanjaan dan tak usah membeli sesuatu yang tidak terlalu diperlukan.

3. Sering Wisata Kuliner
Memiliki hobi berwisata kuliner tentu sah-sah saja. Tetapi jangan lupa kalau hobi ini juga membuat risiko kantong jebol semakin besar. Cobalah untuk membuat jadwal wisata kuliner dengan waktu yang tepat, misalnya sebulan dua kali. Jangan lupa untuk mencari referensi tempat wisata kuliner yang unik dan harganya terjangkau. Sehingga kita bisa tetap menikmati hobi yang satu ini tanpa mengkhawatirkan kondisi keuangan setiap bulan.

4. Terlalu Sering Membeli Baju
Lagi-lagi beli baju yang menjadi biang keladi borosnya kaum wanita. Sebenarnya membeli baju tak selalu membuat kita boros. Asalkan kita bisa memanfaatkan momen diskon yang tepat. Salah satu tempat paling tepat untuk membeli baju adalah MatahariMall.

Model terbaru dress wanita di MatahariMall sangat beragam dan bergaya modern. Penampilan kita pun jadi semakin kekinian dengan koleksi dress dari toko online tersebut. Penawaran harganya yang istimewa membuat kita jadi tetap hemat usai berbelanja.

Bila sudah mengetahui hal-hal sepele yang memicu pemborosan, kini kita pasti lebih teliti lagi mengelola keuangan. Tak akan ada lagi cerita dompet sekarat di akhir bulan sejak kita mengelola keuangan dengan cara yang benar.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wah, Hal-Hal Sepele Ini Bisa Membuat Wanita Jadi Boros!"

  1. Nomor 3 kok saya banget ya. Hehehe... Kalau nomor 4, saya bukan baju. Tapi bukuuu... Heuheu...

    ReplyDelete

Terkini