Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

3 Apartemen Yang Paling Dekat Dari Kawasan Sudirman Jakarta


Apartemen adalah salah satu pilihan tepat yang bisa dipilih seseorang yang memiliki kesibukan yang cukup padat dan setiap hari nya membutuhkan akses jalan yang cepat sehingga bisa sampai di kantor atau tempat lain nya dengan mudah khusus nya di wilayah ibukota Jakarta. Namun banyak nya apartemen yang berdiri dan ada di daerah Jakarta tentu akan membuat anda bingung untuk menentukan dimana anda akan menyewa atau membeli apartemen.

Sebelum anda memilih sewa apartemen, sebaiknya anda cari tahu terlebih dahulu bagaimana tanggapan para penghuni disana melalui relasi anda. Bagi anda yang ingin memilih apartmen yang dekat dari perkantoran sudirman, anda tentu harus melihat beberapa list apartmen yang paling dekat dari tempat tersebut, berikut kami ulaskan 3 apartemen yang paling dekat dari kawasan sudirman Jakarta:

1. Thamrin City Cosmo Park
Apartemen yang satu ini memang hanya berjarak 600 meter dari pusar perkantoran yang ada di bundaran Hotel Indonesia, jadi anda bisa memilih apartemen yang ada di Thamrin City Cosmo Park ini. Apartemen yang di bandung pada tahun 2005 ini memiliki 627 unit di 3 tower dan memiliki tempat yang sangat strategis ketika anda ingin ke pusat bisnis seperti pasar tanah abang, dan bagus nya lagi adalah apartemen ini sudah terhubung dengan Mall Thamrin City, atau jika anda ingin pergi ke mall yang lebih elit, anda bisa pergi ke Grand Indonesia yang tempat nya bersebelahan.

2. Pavilion Jakarta
Apartemen yang satu ini adalah apartemen yang dibangun pada tahun 2000 oleh Duta Anggada Reality dan menjadi salah satu apartemen yang tempat nya sangat strategis karena anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke kawasan pusat perkantoran Thamin dan sudirman. Tempat nya yang strategis membuat apartemen yang bangunan nya cukup tua ini masih memiliki harga yang mahal.

3. Apartemen Sudirman Park
Apartemen Sudirman Park ini di bangun pada tahun 2007 oleh Developer Agung Podomoro dengan jumlah unit mencapai 2300 dalam 2 tower saja. Ini merupakan salah satu apartemen paling strategis dan memiliki harga yang mahal karena anda bisa mengakses berbagai tempat dengan mudah, seperti kawasan perkantoran Sudirman – Thamrin, kuningan, dan di kawasan tersebut ada kampus London School.

Itulah 3 apartemen yang paling dekat dengan kawasan perkantoran jenderal Sudirman, semoga bisa membantu anda yang sedang mencari tempat apartemen yang strategis, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Apartemen Yang Paling Dekat Dari Kawasan Sudirman Jakarta"

Post a Comment

Terkini