Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Hidup Nyaman dengan Futuready.com

Berselancar di dunia maya membuat saya sering membaca-baca hal baru yang belum saya tau. Saya banyak melihat trend saat ini dari twitter dan postingan teman-teman. Kali ini tiba-tiba saya menemukan situs yaitu www.futuready.com situs tentang apa nich??


Penasaran awal dari tulisan "Apa yang anda inginkan?" udah gitu ada tulisan travelling. Wah ini hobby saya, harus dibaca teliti ini, pasti pengen donk smua save saat liburan. Ini situs yang unik lho bagi saya, openingnya yang nyaman bikin segerrr

Bagi setiap orang asuransi kini mulai sangat diperlukan karena sangat menunjang kenyamanan setiap orang untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari. Setiap apa yang kita lakukan selalu memiliki resiko tersendiri, kapan resiko akan datang pun kita tidak akan pernah tau. Kini kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi bagi diri sendiri dan keluarga sudah banyak disadari, sehingga banyak orang sudah menjaga dirinya dengan asuransi agar nyaman dalam menjalani kehidupan.

Futuready adalah sebuah website memberdayakan orang untuk membuat keputusan keuangan dan proteksi. Dengan belajar lebih banyak melalui konten tentang topik kesehatan, keuangan dan asuransi dan berinteraksi dengan kami melalui Para Ahli kesehatan, keuangan dan asuransi cukup dengan meng akses www.futuready.com anda akan mendapatkan berbagai asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Futuready merupakan bagian dari aegon yang saat ini berekperimen di indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia serta memberikan perencanaan keuangan yang matang, Aegon sendiri merupakan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Gen Haag, Belanda. 

Futuready Asuransi yang berbasis online, mereka sangat menyadari bahwa setiap orang memiliki kesibukan sehingga membuat sebuah terobsan terbaru dengan menggunakan system online. System ini yang mempermudah kita untuk melakukan pendaftaran tanpa harus antri yang cukup lama, tapi kita tidak perlu khawatir karena Futuready sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang artinya sudah aman untuk kita memiliki asuransi di futuready. Semua asuransi selalu akan terdaftar di OJK, kalau perusahaan asuransi baik pasti akan terdaftar di OJK.

Futuready memiliki banyak kelebihan yaitu fitur kalkulator, dengan fitur ini konsumen bisa mengukur kesiapan keuangan untuk menjamin kebutuhan hari tuanya, misal juga untuk mengukur dana darurat yang tidak kita ketahui kapan akan terjadi, biaya untuk anak kuliah, resiko penyakit jantung, bronkitis, dan juga diabetes. Selain itu juga ada saran dan tips dari pakar di bidang kesehatan, keuangan, dan keluarga. Selain asuransi kesehatan bagi saya yang hobby travelling ada juga asuransi perjalanan dan liburan, semakin nyaman saat berlibur bersama keluarga nich.

Pengen tau lebih lanjut atau daftar tinggal klik aja di Futuready.com kalian bisa mencari data disana. Mau daftar? Setelah klik daftar langkah selanjutnya isi data dan formulir yang telah di sediakan jangan sampai tertinggal , untuk melengkapi pendaftaran kita tadi futuready akan mengirimkan link tautan kedalam email yang telah kita pergunakan untuk pendaftaran tadi, dan tinggal klik dan akun futuready anda sudah bisa di gunakan.

Gampang khan?? Jaga dirimu dan keluarga setiap saat bersama yang tepat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Nyaman dengan Futuready.com"

Post a Comment

Terkini