Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Tips Wisata Seru Ke Belitung

sumber google
Belitung memang sebuah pulau yang sangat eksotik dan menawan. Tersimpan aneka ragam objek wisata yang begitu indah disana. Mungkin anda berminat untuk melakukan perjalanan wisata ke Belitung? Jika memang anda berminat untuk melakukan perjalanan wisata ke Belitung, anda harus mengira – ngira dulu kemana anda akan menghabiskan waktu di Belitung.

Dan supaya perjalanan wisata anda di Belitung semakin istimewa, ada beberapa tips wisata seru ke Belitung yang harus anda tahu, dan disini kami bersedia memberi informasinya Check it out!

Tips Wisata Seru Ke Belitung

Anda yang mungkin ingin melakukan perjalanan wisata ke Belitung, beberapa tips wisata seru ke Belitung yang harus anda pahami dan jalankan diantaranya :

Pesan Tiket Jauh – Jauh Hari
Beberapa maskapai penerbangan menyediakan penerbangan ke Bangka dan Belitung. Harga tiket menuju kedua tempat tersebut juga tidak terlalu mahal. Tapi stok tiket kesana biasanya terbatas jadi lebih disarankan anda pesan tiket jauh – jauh hari.

Cari Info Tempat Wisata
Bangka dan Belitung punya segudang tempat wisata menarik. Mulai dari wisata pantai juga banyak yang seru – seru. Tetapi supaya tidak bingung ketika di Belitung, upayakan anda cari informasi tempat wisatanya terlebih dahulu.

Sewa Kendaraan
Satu hal yang harus anda tahu bahwa di Bangka dan Belitung sangat minim angkutan umum, karena itu upayakan anda sewa kendaraan karena akan membuat anda jauh lebih mudah nantinya untuk mengakses setiap rute wisata yang akan anda tujuh

Bawa Kamera
Ini juga tips yang tidak kalah penting. Ketika wisata pasti anda juga ingin mengabadikan moment. Karena itu anda harus upayakan untuk membawa kamera supaya setiap moment seru bisa anda abadikan. Jangan lupakan juga tongsis jika memang anda ingin narsis di tempat tujuan anda tidak perlu repot menyuruh orang untuk memotret, tongsis bisa anda manfaatkan untuk potret.


Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tips Wisata Seru Ke Belitung bermanfaat. Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman menyenangkan di Bangka Belitung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Wisata Seru Ke Belitung"

Post a Comment

Terkini